===========================
F R I E N D S H I P
===========================
Original Sender  : "Sailor Bejo V" <[EMAIL PROTECTED]>

> From: DAM <[EMAIL PROTECTED]>
> betul, tapi sayang gak ada untuk mendownload hentai :)

Hmm ... kebayang deh kalo misalnya di site Centrin ada tambahan
button bertuliskan "HOT Hentai Stuff ! Please Click Here !" =)

> From: Ibnu Nugroho Pangestu <[EMAIL PROTECTED]>
> Iya ..... saya sampai kaget. Kira'in tadinya salah buka homepage.
> Selamet, deh ..... buat Centrin.
> Tapi, ngomong-ngomong, milist masih sepi aja, nih.

Biar nggak sepi, gabung di milis anime yg baru yuk. Udah pernah baca
Ultima-Nation belon ? Doi adalah majalah game-anime lokal dan kalo
tertarik gabung, just click : [EMAIL PROTECTED]
Topik yg dibicarakan ya anime, game, mecha, hentai (rare ^.^) ...
Jangan lupa juga ngeramein message-board_game_ Centrin yg baru
dibuka, oke ? =)
Ja mata ...

~Sailor Bejo V~