Unpublished humor
Created by: Wdodo
Inspirated from "Barakatak" - Mangle

Dalam suatu ujian, seorang mahasiswi (...cantik juga) tingkat I terlihat bolak-balik menghitung kancingnya
Dosen pengawas merasa ingin tahu, dan menghampiri sang mahasiswi sambil bertanya:
"Kenapa kamu menjawab soal dengan menghitung kancing ?"
"Iya pak, abis lebih cepat dapet jawaban dengan ngitung kancing" jawab sang anak enteng 'n pede.
Si dosen hanya tersenyum mendengar jawaban si mahasiswi (soalnya cantik sih...) dan kembali keliling ruangan mengawasi ujian

Ketika 5 menit lagi waktu ujian akan selesai, dosen pengawas melihat si mahasiswi tadi masih bolak-balik menghitung kancingnya
Penasaran ingin tahu, dosen pengawas menghampiri lagi dan bertanya:
"Katanya lebih cepat menghitung kancing, kenapa belum selesai juga?"
"Aduh bentar deh pak, saya sedang meriksa jawaban tadi, soalnya lebih cepat meriksa dengan ngitung kancing"
jawab si mahasiswi sambil agak gugup bolak-balik menghitung kancingnya.
Si dosen kembali tersenyum, senyumnya jadi lebih lebar dibandingkan sebelumnya (abis, tambah cantik kalo lagi gugup gitu).

Tepat waktu ujian selesai, peserta ujian yang lain bergegas meninggalkan ruangan,
Dosen pengawas terkejut melihat mahasiswi tadi kelabakan menghitung kancing sambil sesekali melihat ke kolong kursi
Sangat ingin tahu apa yang terjadi, dia menghampiri si mahasiswi.
"Hey, apa yang terjadi, mengapa meriksa dengan menghitung kancing saja masih belum selesai juga?"
tanya si dosen setengah curiga.
Dengan mimik muka pucat dan hampir menangis, si mahasiswi menjawab:
"mmmm, anu pak, satu kancing saya lepas....., saya harus mengulang lagi dari awal memeriksa, supaya lebih cepat kan pak"

Dosen pengawas bengong, sambil menyelidik, dia memperhatikan mahasiswi itu dan bertanya:
"Bagaimana mungkin kamu lulus UMPTN dengan pemikiran seperti itu?"
Dengan muka menunduk, sang mahasiswi menjawab dengan nada menyesal:
"Itulah pak, ketika UMPTN, saya membawa kancing cadangan, ya Tuhan, kenapa tadi pagi saya lupa membawa kancing cadangan?"

Si dosen pingsan seketika....

If you want to get other humor, or have a good one, please send me at:
(don't read this if you a smart person)

Kirim email ke