Original Sender  : CiTyHuNTeR <[EMAIL PROTECTED]>

At 11:33 PM 2/20/00 +0700, Ibnu Nugroho Pangestu wrote:
>Kabarnya, pengguna Microsoft dipantau oleh Amerika.
>Terlampir adalah berita mengenai hal tersebut.
>
>ADA TANGGAPAN ........... ??

Sorry... tolong dong cek aturan milis, terutama aturan nomor 8:

Selamat Bergabung dengan Milis kami.
====================================
Peraturan yang berlaku di Semua Milis yang kami sediakan
adalah sebagai berikut :
1. Semua Milis yang tersedia adalah tempat Anda, sebagai member,
mencari TEMAN BARU, bukan mencari MUSUH BARU.
2. Semua Milis yang tersedia adalah Forum Umum, dimana tiap member
mempunyai HAK yang SAMA.
Karena itu diharapkan Anda semua dapat menjaga sopan-santun, dan
saling menghargai diantara sesama member.
Hindari segala macam posting yang bisa menimbulkan Flame-War !
3. Semua Milis yang tersedia BUKAN tempat posting untuk SEGALA JENIS
PROMOSI USAHA, SURAT BERANTAI, dan yang sejenisnya.
4. Semua posting HARUS ditulis dalam bentuk tulisan STANDARD, dan
TIDAK menggunakan format HTML.
5. Para member DILARANG mengirimkan posting ke Milis yang tersedia
dengan menggunakan HIGH/HIGHEST Priority !
Hanya ADMINISTRATOR yang berhak untuk menggunakannya, dan hanya
akan digunakan untuk memberitahukan pengumuman penting kepada
Anda semua.
6. Dalam me-reply suatu posting, harap menghapus terlebih dahulu
bagian header atau footer, juga bagian-bagian tertentu yang
sudah tidak memerlukan tanggapan lebih lanjut.
7. Disarankan untuk tidak ASAL me-REPLY.
Para Members sebaiknya HANYA me-reply posting yang benar-benar
memerlukan tanggapan. Hal ini dilakukan untuk membatasi jumlah
lalu-lintas mail yang makin padat.
8. TIDAK menambahkan ATTACHMENT apapun kedalam Milis ini.
9. Bila Anda mempunyai saran, keluhan, kritik, ide, dan sejenisnya,
Anda dapat mengirimkan mail ke alamat berikut :
[EMAIL PROTECTED]
10. Bila diantara Anda ada yang merasa membutuhkan Mailing-List dengan
tema/tujuan yang berbeda dari yang sudah ada, Anda dapat mengusul-
kannya dengan cara mengirim mail ke :
[EMAIL PROTECTED]
Subject : Milis Usulan
Isi Mail : * Tema / Tujuan Milis yang diusulkan
* Alasan yang cukup kuat
Permintaan Anda akan kami pertimbangkan.
11. Pelanggaran terhadap point-point diatas akan diberikan peringatan
langsung kepada pengirim posting.
Apabila masih tetap melakukan pelanggaran, nama anda akan DIHAPUS
dan di BANNED dari Mailing List yang bersangkutan.
12. Milis yang tersedia saat ini.
a. Friendship
Friendship-l is a FREE Mailing List, which was built to help you,
the subscribers, to interact with others, express yourself, find
others with the same interest, and even to find some new-friends!
So, what are you waiting for ? Tell all your friends to join this
Cool Mailing List, and make your live more exciting :)
b. Compu-mania
Compu-Mania is a FREE Mailing List, which was built to help you,
the subscribers, to meet others who has the same interest with
you, The Computer World !
Tell your story, ask your problems, well.... ANYTHING 'bout The
Computer with The Others Computer-Maniacs !
c. MM (Music_Movie)
Meet your new friends, and talk about Music and Movie.
d. Quake2
Quake is a FREE Mailing List about quake game.
Atas perhatiannya, saya ucapkan banyak Terima Kasih.

--
I want to live for love,
not to die for love - CiTyHuNTeR