===========================
F R I E N D S H I P
===========================
Original Sender  : "Dadio BKC1215 Satrio" <[EMAIL PROTECTED]>

Ass wr wb,

Heloo,,Rekan- rekan milis semua,

Sorry nih OOT, Saya sedang belajar buat homepage dan tahap pengembangan
serta mau Promosi ,sbg detail :

Tipe      :    Personal homepage dan Friendship homepage
Usia           :    17th - 60th
Bahasa    :    Indonesia, Inggris
Isi       :    Lirik Lagu-lagu Indonesia dan Barat
               Puisi, Humor, Comic dan Joke
               Rencana tambahan : Gambar lucu, Gambar Hentai, dll
Alamat homepage     :    http://come.to/dadios
alamat email        :    [EMAIL PROTECTED]

Utk rekan-rekan semua saya harapkan bersedia mengunjungi homepage tsb
dan saya tunggu saran, kritik dan kiriman lirik lagu-lagu Indonesia dan Barat
, Puisi, gambar dll, bisa melalui alamat email saya.

Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Wasalam,

Dadio
http://come.to/dadios
[EMAIL PROTECTED]