Original Sender  : "Abyss" <[EMAIL PROTECTED]>

> errr...kebalik...
> jadi ce-nya yg kaya....
> ce borju <> ce matre...
> kalo di neo -> ce matre...
> ce borju -> di neo -> co borjunya...

Toel 100 buat koh

Ahh. gue jadi gatel hehe.. pengen ikut reply..
ngak masalah sech tuh ce2 borju bilang segala macem, pada dasarnya
pinter2-nya tuh co aja, gimana deketinya, and trust me on this one... Dapet
Ce Borju tuh, terlalu banyak suka-dukanya. siap2 makan ati aja.. soalnya
rata2 ce borju tuh ego-nya gede sekali.. Cuman kalo udah bisa disetir seh
lumayan, pas giliran ada yg rada2 ngak beres mereka ini kadang lebih nekad

Eh .. Dam masih aktif ngak??.. biasanya dia paling kenceng nich nyaut2
beginian, kok ngak ada suaranya, apa dah mulai bosen maen computer