----- Original Message -----
From: Space Cowboy <[EMAIL PROTECTED]>

pada demen delta force dan rainbow 6 untuk multiplayernya, hehehe
tapi racun quake memang lebih nikmat ;)
ntar lagi udah bikin clan kok

ngomong NG emang sepi atau bouncing kali gue.
habis leave messages on server terus hehehe....

>Hihihi... gua ke BC jarang bawa sajen koq, kemaren ini mah kebeneran aja.

nah kalo gitu, untuk yang berikutnya Harus bawa sajen, hehe

>Kapan balik ke Bdg nih?

ntar.... masih betah :P