Original Sender  : "DAM" <[EMAIL PROTECTED]>

From: Sir Gawaine of Orkney <[EMAIL PROTECTED]>

> From: Awie <[EMAIL PROTECTED]>

> Emang itu hak loe, iya emang duit duit loe, tapi nggak usah gede kepala
begitu!
> Dasar nggak punya otak!!
> Pantes males mikir!

aduhhhhhhhhhhhhhhh
ini si Awie juga gitu sih mentang2 di ausie bisa pake telepon seenaknya trus
ngeledek yang di disini lagi pusing :P
udah dong kan mbak Gawaine pacar kamu juga dulu nya, masa sekarang jadi
begini sih....

Tapi masa Awie jadi gede kepala?
emangnya kepala bisa gede, gitu?
trus kan orang kalau gak punya otak bukan telat mikir tapi mati dong....

Damai deh, jangan ngikutin jejak maknya Badra tuh yang suka ngacak2 :)

     old soldiers never die,
they only wait for another war