Original Sender  : "Desyana Pangestu" <[EMAIL PROTECTED]>

SMS itu sebenarnya nggak pakai pulsa sama sekali, karena dia pakai
signalling channel, bukan communication channel. Jadi teoritis ngirim SMS
itu gratis, tapi kayaknya seluruh provider GSM lokal narik biaya untuk
mengirim SMS. Kalau menerima SMS mestinya nggak kena biaya sama sekali.

--
I want to live for love,
not to die for love - CiTyHuNTeR

kalo nerima nggak kena charge koq.
ada yang tau nggak site buat kirim gambar ke hp

ze

thanks infonya.
kemarin aku kirim SMS ke teman, terus dia nelp ke aku dan bilang
kok..pulsanya berkurang banyak setelah baca SMS-ku itu. aku bilang nggak
bayar kalau baca SMS itu. tapi dia meyakinkan bahwa sebelum dia pakai
hp-nya, pulsa ada 21.000 tapi setelah baca email itu tinggal 4.000 padahal
dia nggak pakai sama sekali hp tsb.