Original Sender  : "DAM" <[EMAIL PROTECTED]>

From: Joshi <[EMAIL PROTECTED]>

> *gee*, tfyi... tapi koq telepon ke 222 nggak ada respons yah? nggak ada
> yang jawab, cuman keluar tulisan connected udah gitu sunyi senyap :-(
> udah ada yang pada cobain blm?

Yup 222 lagi ada gangguan tapi kalau terus dicoba terkadang bisa tapi gak
perlu telepon juga gak masalah.
Menurut keterangan dari Satelindo nantinya semua mentari bisa mengirim dan
menerima SMS.
Saat ini sedang dalam pemerosesan secara bertahap, baru kepala 0816.18xxxxx
yang sudah bisa, lainnya saya belum tahu karena saya pakai yang bulanan.

     old soldiers never die,
they only wait for another war