Original Sender  : "Desyana Pangestu" <[EMAIL PROTECTED]>

Original Sender  : CiTyHuNTeR <[EMAIL PROTECTED]>
Well, salah besar kalau mau mencari konsultasi profesional di milis PUBLIK
dan GRATIS seperti ini. Di sini levelnya adalah sama2 SHARING, bukan level
PROFESIONAL dimana ada hak dan kewajiban di atas perjanjian tertulis, tanya
sekian banyak harganya sekian ribu dolar. Itu adalah jawaban PROFESIONAL
saya.

Saya tidak bilang mencari konsultasi profesional di milis ini dan GRATIS
seperti yang kamu bilang. Di awal email saya, saya katakan bahwa saya minta
bantuan, apakah anggota di milis ini ada yang tahu hukum. Untuk selanjutnya
saya belum tulis apa apa. Itu yang PERLU kamu KETAHUI dan kamu juga tidak
tahu khan maksud dari eamilku itu.

Kalau jawaban MEMBANTU dari saya, sudah saya lakukan, coba tanya DAM. Kalau
anda tidak percaya, silakan hubungi DAM per telepon (tentunya anda harus
minta sendiri kepada beliau, kan PROFESIONAL ceritanya).

Terima kasih atas masukannya dan saya hargai itu.

--
I want to live for love,
not to die for love - CiTyHuNTeR