Original Sender  : "--> Tom !" <[EMAIL PROTECTED]>

From: "Airlangga B. Amitaba" <[EMAIL PROTECTED]>
> Hallo Tomita, sudah lama enggak nongol, boleh aja kan ? kenapa enggak ?

Hallo Lang ...
Iya udah lama, lama sekali ...
Saya ingin belajar santai ... beneran.
Posting saya dinilai orang serius terus ... aduh, .. :-)
Keseriusan ini membawa masalah ketika ada orang yang provokasi
ke saya pribadi di sebuah milis ... lalu saya jawab berkepanjangan
sampai saya jadi sinis ... Tiba-tiba si admin bilang ke saya kalau saya
itu nggak disukai sama anggota milis itu karena nada posting saya.
Saya emang sebel sih di Fait Accompli gini ... dia nggak mau atau
menunjukkan bukti bahwa saya nggak disukai. Emang saya bisa cuek
tapi saya pikir kalau itu bener ya saya nggak enak juga.
Akhirnya saya simpulkan ... saya harus santai kalau posting. Atau
persisnya, lebih tahu kapan serius kapan kurang serius, dan kapan
sama sekali nggak serius.
Ada sobat email japri ke saya bilang ... coba kamu cari milis yang isinya
nggak terlalu serius ... dan nge-junk di situ.
Ha, ha, ha ....
Milis ini milis yang nggak serius kan ? Nggak serius kan boleh kan ?
So teach me how to junk ... I wanna make friend !

Tom