Original Sender  : "Airlangga B. Amitaba" <[EMAIL PROTECTED]>

Buat rekan - rekan milis yang mungkin suka / tertarik dengan seni utamanya
seni lukis. Saya dan ayah saya (seorang pelukis) akan mengadakan pameran
lukisan tunggal untuk yang keempat kalinya bertempat di Radisson Plaza Suite
Hotel Surabaya, 21 Sept - 1 Okt 2000. Pembukaan 21 Sept pukul 19:00

Mohon pula doa restu dari semuanya

Elang