Original Sender  : "jOE (Jurig/Juragan/Jagoan/Jeger OE)" <[EMAIL PROTECTED]>

From: Joshi <[EMAIL PROTECTED]>

> hehehe... ajarin jurus nyampahnya ke gua juga dong ... :-)

Ya sekalian..lah....

> Joe, eloe ikutan pameran nggak? Kalau eloe ikutan kayanya gua pengen dateng
> ke pameran tapi kalau nggak rasanya males juge deh ...
> bye....

Ada, ada..
Tapi yang di Landmark, kagak!
Bosen gue sama yang namanya pameran...
Minggu selesai, selasa ada lagi.
Kapankah pameran dihentikan? (Keluh....).

Sekedar survey, siapa aja boleh jawab, terutama yang di Bandung.
(Untuk kepuasan pribadi, sih.... yang hampir mati kebosanan dengan pameran).
Apakah kalian sudah bosan dengan pameran????
Dalam setahun, berapa kali pameran yang diharapkan?

I LOVE jOE!!!
(Jurig/Juragan/Jagoan/Jeger Ouchlook Express) (tm).