===========================
F R I E N D S H I P
===========================
Original Sender  : Joshi <[EMAIL PROTECTED]>

M Fahmi Aulia wrote:

>Help...help....
>Kompieku kok jadi suka "molor" sendiri, yah??
>
>Ceritanya, kalo tiap nyetel winamp, trus buka oe *+ketik email* harddisk
>suka tiba2 "mati" sendiri, kayak kalo dari keadaan standby trus dipake
>lagi...
>
>Pertamanya, aku pikir karena kabel powernya yg "barengan" ama cd-rom. Tapi,
>setelah dipindah, pagi tadi kejadian lagi.... Apa gara2 OE yah? Soalnya,
>deleted itemnya udah lebih dari 20 Mb... Eh, ngaruh gak, sih?? hehehe...B^P
>
>Gitu aja...help, yah?? B^)

setting power managemennya gimana? Jgn-jgn super exteme, begitu kompie
ditinggal nganggur langsung masuk sleep mode.
Kemaren ini gua sempet ngalamin syndrome yang ampir mirip, yaitu monitornya
yang tiba-tiba masuk sleep mode, udah gitu kalau dijalanin lagi hd nggak
detect plus kalau mau jalan lagi mesti tunggu bbrp lama baru bisa jalan
lagi (mirip nggak yah Sir Gawaine?)
Setelah ganti power supply (ganti casing) masalah teratasi.

Masalah deleted items yang sampe 20M.... bwehh...20 Megs ?!!??
IMO mah nggak ngaruh ah...
bye....
Joshi