Original Sender  : "M Fahmi Aulia" <[EMAIL PROTECTED]>

Malam ini aku bete beratttttt.....
1 folder penting, berisi artikel2 yg sangat penting, hilang begitu
saja...dan tidak bisa direcover pake norton unerase....

Gwaaaaaaaakkkkkkk...hilang sudah kerja setahun....gwaaaaa....!!!

Ada yg tau, apakah aku bisa minta artikel2 ke astaga.com dan satunet.com dan
satumedia.com gak ya? Kalo bisa, lewat mana, eh, maksudnya aku musti ke sapa
nih ngemailnya???

Thanks banget...
*yg lagi bete beratttt*