Original Sender  : Lelaki Sipit Senantiasa Ceria <[EMAIL PROTECTED]>

On Wed, 22 Nov 2000, AstoN wrote:
> met pagi, met siang, met sore, met malem semuanya...
met subuh...B^)

> Perkenalkan, saya anggota baru milis ini yang katanya sih Friendship.
kok percaya sich ini friendship??
di sini kan tempat bercokolnya bandit2 gila, yg suka main tembak2an,
bwekekeke...

> Sebenernya sih saya ragu2 mo ngirim perkenalan dulu, apa langsung nyebur ke
> kancah persahabatan ini (:þ). Tapi tentunya tak sopan jika saya lakukan hal
> yang saya sebut belakangan. Maka dari itu saya mengirimkan data2 diri saya
> sbb, tulung disamak, ehh,.. disimak maksudnya :
emang gak sopan...apalagi kalo gak ngasih sesajen, bwekekekeke....B^D

> Nama saya : Haston, tapi panggil saja saya Aston. Emang sih gak ada bedanya
> cuman kalo baru kenalan biasanya dengernya gitu.
Aston? Kok sama ama nama makanan ringan, yach?? hehehe...B^P

> Umur saya : 19 taon. Nggak tua2 amat, walopun begitu orang2 bilang kalo saya
> ini babyface (bhs inggris, bukan indonesia)
wah, gue ada saingan, donx...hihihihi...

> Hobi : maenin komputer,
dijadiin apa kompienya? bola sepak? bola basket? B^D
lagian, kasian juga kompienya dia, kok dimaenin, sich??

> tertarik dengan kebudayaan jepang n
> bahasanya,
ama ce-nya gak minat?? B^P

> bersosialisasi, bacain email, dan last but not least Belajar...
belajar ape, nih??
belajar ngibul, yach?? bwehehehe...

> Status saya : masih jomlo, moga2 dari Friendship ini bisa jadi Romance
ngimpiiiiiiiiii.....kayaknya ama Shadow aja, dech... SD...ada korban,
nich, hehehe...eh, loe jadiin dia gbt aja, hihihihi...X^)

> Udah deh gitu aja dulu perkenalan saya, moga2 dapat diterima oleh segenap
> sanubari para Friendship-er...
wah...masih mengganjal, nich...abis gak ngasih sesajen, sich, hihihii...X^)

> Oh ya, nanya dong, adminnya yang mana ? apa ada data2 profil anggota ? biar
> saya lebih kenal aja gitu.....Makasih sebelumnya
gak ada admin....
yg ada jeger...si kolonel, bwekekeke...