===========================
F R I E N D S H I P
===========================
Original Sender  : "Sir Gawaine of Orkney" <[EMAIL PROTECTED]>

From: Awie <[EMAIL PROTECTED]>

> deportasi kali ya?

> apa lu ? kangen lu ama gue ??????

Eh...kampret! Mau berantem lagi?
Iya..gue kangen, pengen nggampar loe!
Sini kalo berani.
Pulang loe ke indonesia, jangan mentang-mentang di ngeri orang jadi sok bule.
Ke bandung... kita selesaikan masalah secara personal!!

> btw : gue di deportasi ke singapore tgl 19 januari 2001.
> yg maen ke sono pada tgl setelah itu.. kontek kontek yaahh.. :-)

Yaah..nggak berani pulang...
huuuuuuuuu!!!!

"To serve God, King and Country!"
Sir Gawaine of Orkney