===========================
F R I E N D S H I P
===========================
Original Sender  : "M Fahmi Aulia" <[EMAIL PROTECTED]>

Seperti biasaaa....akhir adalah waktu untuk sedikit istirahat. Tawa adalah
salah satu cara untuk itu....B^)

Enjoy...

*** Jokes begin ***

source: Lupa, sorry...

Belajar komputer berarti pula harus belajar istilah-istilah baru, yang
kadang-kadang kalo diterjemahkan atau dilihat terjemahannya di kamus akan
jadi aneh, seperti memory, disk drive, floppy drive, dan lain-lain.

Akibatnya sering terjadi peristiwa-2 yang menggelikan pada saat mengajar
komputer, terutama kepada para pemula.

Ini kisah nyata, kira-2 tahun 1988 pada saat IBM PC baru pada sampai tingkat
AT, dan kejadiannya berhubungan dengan program Direct Access, yang membantu
mengorganisasi program-2 dan direktori-2 di dalam hard disk menjadi menu-2
di layar.

Saat itu baru akan dimulai pelajaran Lotus 1-2-3 dan para murid sudah duduk
dan siap-2 di depan PC masing-masing.

Sebagai permulaan saya memberi petunjuk kepada mereka agar masuk ke dalam
program 1-2-3 dengan cara memilih pilihan Lotus 1-2-3 pada Menu yang
ditampilkan Direc Access.

"Sudah ....?" tanya saya kepada mereka
"Sudah Pak......" jawab mereka

Tapi ada salah satu murid yang belum bisa masuk ke program, namanya
Karpinus, dia angkat jari

"Maaf Pak.... saya belum bisa Pak.... di layar yang tampak cuma titik saja
Pak......"

Lalu saya ingat kelas sebelum kelas ini adalah kelas dbase, jadi mungkin ada
satu diantara peserta kelas sebelumnya yang lupa belum kembali ke menu
utama....

Sambil menghapus papan tulis lalu saya menjawab

"O... tanda titik itu berarti itu masih di dbase, Kalau begitu kamu keluar
dulu..........."

Setelah saya selesai menghapus papan tulis, saya kembali bertanya

"Sudah siap ? "
"Sudah Pak...." jawab murid-2

Tapi saya melihat kursi tempat Karpinus duduk kosong....... jadi saya tanya

"Lho.... kemana Karpinus.......?"
"Di luar Pak...." jawab salah seorang murid

Lalu saya keluar ruang dan saya lihat Karpinus sedang bediri diam.

Saya tanya dia  "Kenapa kamu berdiri disini ? "
Jawab Karpinus "Lho.... tadi kan Bapak suruh saya keluar dulu......., jadi
saya keluar dulu"

Oala si Karpinus...... maksud hati menyuruh dia keluar dari program dbase
kok malah dia yang keluar ruangan

***

source: Hartanto S

Dalam latihan yang diliput banyak wartawan dari berbagai negara, kiper
nasional Italia utk piala Eropa 2000, Gianluigi Buffon menunjukan permainan
yang sangat cemerlang. Dalam latih tanding itu Buffon begitu sukses menahan
tendangan para bomber seperti Filippo Inzazghi, Alessandro del Piero, dan
Christian Vieri.

Seusai latihan, seorang wartawan asal Inggris langsung mendatangi Buffon dan
berkata, "Selamat! Anda hebat sekali! Kami tidak bisa menemukan kiper muda
sebaik anda di negeri asal kami."

"Grazie! Terima kasih!" jawab Buffon.

"Bagaimana cara Anda berlatih sehingga mampu melakukan permainan gemilang
seperti tadi?"
"Sederhana saja," jawab Buffon enteng.

"Sederhana? Bagaimana maksudnya?"
"Ya! Sangat sederhana. Saya selalu berlatih sebagai kiper....tidak pernah
sebagai bek, gelandang atau penyerang!"

"GRAZIE!!!  Terima kasih," kata wartawan Inggris sambil meninggalkan
Buffon dengan cengar-cengar eh cengir.

***

source: Daily Jokes

Three rednecks, Bubba, Earl and Jeb, were stumbling home
late one night and found themselves on the road that led
past the old graveyard.

"Come have a look over here", says Bubba, "It's Zeb
Jones' grave, God bless his soul, he lived to the ripe
old age of 87."

"That's nothing", says Earl, "here's one named Butch
Smith.  It says here that he was 95 when he died."

Just then, Jeb yells out, "But here's a fella that died
when he was 145 years old!"

"What was his name?" asks Bubba.

Jeb lights a match to see what else is written on the
stone marker, and exclaims, "Miles, from Georgia."

***

source: Angfawan

There are three people: an American, an Englishman, and an Indonesian.
The three are asked this question: "what do you say when you fart (kentut)?"

The American says: "Excuse me"
The Englishman says: "Pardon me"
The Indonesian says: "Not me"

In Beauty Pageant Contest. Three participants from Australia, U.S. and
Singapore....Each of them have to answer three question.

The M.C. then asked them.... The first question: Could each of you name a
household item which starts with the letter "L"?

The Australian said, "Lamp". Everyone applauded.
Next, the American, "Lightbulb". Everyone was going crazy.
Then the Singaporean, "Ladio".

M.C. said.."No, No..OK..nevermind..we'll give you another chance...next
question....Each of you, give me an animal that starts with "L"

The Aussie said, "Lamb". Everyone was whistling and clapping their hands.
The American said, "Lion". The audience was roaring and cheering...
The Singaporean said, "Labbit".

M.C. said.."No, No...we'll give you one last chance...next question....Each
of you, name me a fruit that starts with "L"

The Aussie said, "Lemon". The crowd was going nuts.
The American said, "Lime". Everyone was standing and clapping their hands.
Being so confident of herself, the Singaporean said, "I know this
one..........LULIAN"

***

source: Dominikus

Inilah sekelumit percakapan antara guru dan muridnya di salah satu TK di
daerah Jawa bernama TK"Nyeleneh"

Ibu Guru : Amir,kalau bangun tidur terus man......
Amir     : MANCIIIIING.....buk....( Maklum Anak Nelayan )

Ibu guru : Salah ! bangun tidur terus mandi.....
amir     : yaaa.....buk....

Ibu Guru : sekarang kamu Amat Sesudah Mandi,terus giginya harus di go.....
Amat     : Di Godog ( rebus )..buk...( Anak Penjual Jagung Rebus )

Ibu guru : Salah ! Amat,yang bener di gosok,mengerti,Amat....
Amat     : Mengerti buk...

Ibu Guru : Acong,Giginya harus di gosok pake O.....
Acong    : Olieee....buk...( Papahnya penjual olie )

Ibu Guru : Waduh,nggak ada yang bener nich....!  Sekarang coba kamu Anang
 paling pinter di kelas ) Giginya harus di gosok pake o...
Anang    : Odol buk....

Ibu Guru : Pinter....terus kalo pake odol giginya biar Pu...
Anang    : PUTUSSSS...buk........

***

source: Cybercheeze

 A man is driving late one Saturday night when a cop pulls him over. The
 policeman walked up to the man and asks, "Have you been drinking, sir?"

 "Why? Was I weaving?"

 "No," replies the policeman, "you were driving fine. It's the ugly fat
 chick in the passenger seat that gave you away."

===

 Passing an office building late one night, a blonde saw a sign that said,
 "Press bell for night watchman."

 She did so, and after several minutes she heard the watchman clomping down
 the stairs.

 The uniformed man proceeded to unlock first one gate, then another, shut
 down the alarm system, and finally made his way through the revolving door.

 "Well," he snarled at the blonde, "what do you want?"

 "I just wanted to know why you can't ring it for yourself."

===

Andy said, "Doc, I had the worst dream of my life last night. I dreamed I
 was with twelve of the most beautiful chorus girls in the world. Blondes,
 brunettes, redheads, all dancing in a row."

 The psychiatrist replied, "Hold it, Andy. That doesn't sound so terrible."

 "Oh yeah?" said Andy, "In the dream, I was the third girl from the end."

 ***

source: Suyanti
Pada suatu hari BIKSU TANG SAN CANG bersama ketiga orang muridnya yakni sun
go kong, si babi dan wu cing melanjutkan perjalanannya MENUJU KE SELATAN.
Ditengah perjalanan tsb, datanglah segerombongan siluman. Maka SUN GO KONG
murid pertamanya BERTEMPUR MELAWAN SILUMAN-siluman tersebut. Dan si WU CING
murid ketiga diperintah oleh sun go kong untuk MENJAGA GURUNYA. Sedangkan SI
BABI BODOH melihat pertempuran yang ASYIK ini, tetap aja  duduk di sebelah
gurunya sambil bertapa dan MEMBACA matera yang berjudul "MAIL-INI".

COBALAH LANJUTKAN

BACAAN

yang HURUF BESAR

*** End of Jokes ***