Original Sender  : "M Fahmi Aulia" <[EMAIL PROTECTED]>

*** Jokes begin ***

source: Hutch

Kisah Kerajaan Nyleneh....

Abah Ontohod pernah cerita bahwa di alam wayang ada sebuah kerajaan yang
berturut-turut dipimpin oleh raja2 yang KKN.

Raja I :
Kanan Kiri Ngelirik abdi dalem perempuan. Lantaran kesibukan ngurusin para
selir, stabilitas kerajaan kacau dan  pembangunan ekonomi tidak berjalan.
Jaman itu SUKAR NAsi. Rakyat jelata kebanyakan hanya makan  gaplek atau
tiwul. Singkong sudah masuk kategori mewah.

Raja II :
Kanan Kiri Nyolong. Kerabat Keluarga Nilep, harta kerajaan habis, tinggal
utang yang besar. Jaman itu nafSU HARTA berkembang secara meluas. Banyak
rakyat yang tak berdosa dianggap sebagai  musuh politik raja;mereka
difitnah, dipenjarakan dan dibunuh. Banyak juga murid padepokan tinggi yang
diculik, dipanah sampai mati. Pada beberapa daerah kerajaan banyak terjadi
perkosaan dan penjarahan. Sungguh merupakan era ORDE BArbar dan RUsak.

Raja III :
Kecil Kecil Nekat, sehingga tidak lama duduk di singgasananya.  Bajunya yang
serupa dengan raja sebelumnya membuat rakyatnya sendiri mencemoohkannya.
Krisis kepercayaan yang terjadi membuatnya HAbis BIcara BIngung.

Raja IV :
Keranjingan Keluar Negeri. Masalah dalam negeri, ...punggawa lainlah yang
mikirin; gitu aja kok repot ... Keputusan dan sabdanya : 'pagi tempe sore
kedele', walhasil nilai barter uang kepeng kerajaan menjadi merosot terus.
Banyak yang mengkritik bahwa sang raja lebih baGUS munDUR ...

Raja V:
Kalem Kalem Nimpe, mudah-mudahan ngga' lah .......
Kalau iya juga mari rame-raME GAgalkan .......

***

source: Iwan A
[sorry kalo pernah denger]

CHINESE EBONICS
---------------
Are you harboring a Fugitive? HU YU HAI DING?
Approach me KUM HIA
Stupid fellow DUM GAI
Small horse TAI NI PO NI
Prices are too high here NO BAI DAM TING
Miami vacationing agreed with you YA MAI TI TAN
I bumped into a coffee table AI BANG MAI NI
Have you considered a face lift? CHIN TU FAT
You trying to save electricity? WAI SO DIM?
Inquiry to determine if bus is due HAO LONG WEI TING?
Unauthorized execution LIN CHING
Plaything belonging to ancient emperor MING TOY
You're blowing your diet WAI YU MUN CHING?
Keep out of pond NOH WEI DING
Tow-Away zone NO PAH KING
Don't you know anything by Cole Porter? WAI YU SING DUM SONG?
You are not very bright YU SO DUM
I have a press pass AI NO PEI
I do not deserve the death penalty WAI HANG MI?
How about staying awhile? WAI GO NAO?
Our meeting was for next Thursday WAI YU KUM NAO?
You're suffering from chronic halitosis YU BAI SEN SEN NAO
They are approaching HIA DEI KUM
Remain out of sight LEI LO
Cleaning automobile WA SHING KAH
Premature infant TAI NI BEI BI
Cigarettes are hazardous to health NO TSMO KING
Did someone fertilize the field? HU FLUNG DUNG?
Your body odor is offensive SHU MAN GO
Midnight television Program LEI TSHO

***

source: Jonathan G

Apa bedanya Gus Dur, Pak Harto, Bung Karno dan Habibie?

BUNG KARNO = disukai perempuan
PAK HARTO = ditaklukkan perempuan
PAK HABIBIE = disangka perempuan
GUS DUR = digandeng perempuan

BUNG KARNO = bukan militer, tapi penampilan militer.
PAK HARTO = bekas militer, mengembangkan tradisi militer
PAK HABIBIE = dekat militer, dilindungi militer
GUS DUR = bukan militer, tapi punya militer swasta (Banser NU)

BUNG KARNO = memancing wanita
PAK HARTO = memancing ikan
PAK HABIBIE = memancing amarah mahasiswa
GUS DUR = memancing tawa siapa saja

BUNG KARNO = dimanfaatkan komunis
PAK HARTO = dimanfaatkan putera-puterinya
PAK HABIBIE = dimanfaatkan konco-konconya
GUS DUR = dimanfaatkan tukang pijatnya

BUNG KARNO = bingung memilih perempuan.
PAK HARTO = tidak pernah bingung
PAK HABIBIE = berpenampilan seperti orang bingung
GUS DUR = suka membuat bingung orang lain

BUNG KARNO = turun dari presiden karena sudah tua.
PAK HARTO = turun dari presiden karena sudah menyiapkan pengganti
PAK HABIBIE = turun dari presiden karena didemo mahasiswa
GUS DUR = tidak mau turun

BUNG KARNO = menciptakan keamanan dan persatuan bangsa
PAK HARTO = menciptakan kemakmuran bangsa dan keluarganya
PAK HABIBIE = menciptakan demontrasi dan perpecahan bangsa
GUS DUR = menciptakan partai kebangkitan bangsa

BUNG KARNO = jarang sekali jalan-jalan
PAK HARTO = suka jalan-jalan
PAK HABIBIE = bisa jalankan pesawat
GUS DUR = sudah jalan susah, suka jalan-jalan ke Luar Negeri

BUNG KARNO = dapat ilmu dari pengalaman
PAK HARTO = dapat ilmu dari SD
PAK HABIBIE = dapat ilmu dari Jerman
GUS DUR = dapat ilmu dari langit

BUNG KARNO = prinsipnya : Merdeka atau Mati
PAK HARTO = prinsipnya : Lebih baik sakit dari pada dipenjara
PAK HABIBIE = prinsipnya : kemajuan dengan penguasaan teknologi
GUS DUR = begitu saja koq repot.....

***

source: Joshua W

- NAUGHTY LITTLE POEM -

I'm sure you can imagine
As plain as can be
The place is Piccadilly
The players He and She.

She whispered "will it hurt me?"
"Of course not" answered he
"It's a very simple process,
You can rely on me."

She said "I'm very frightened,
I've not had this before.
My friend has had it five times
And said it can be sore".

Then finally contended
Lay back and relax a bit

Quickly and readily he bent over her
And then he started it.

It was growing rather painful
Tears formed in her eyes
It was hurting quite a bit now
It must have been quite a size.

"Calm yourself" he whispered
His face was filled with a grin
"Try and open a bit wider
So I can get it in".

"It's coming now" he whispered
"I know" she cried in bliss
Feeling it deep within her now
She said "I am glad I am having this".

And with a final effort
She gave a frightened shout
He gripped it in anguish
And quickly pulled it out.

She lay back quite contended
Sighed and gave a smile
She said "I'm glad I came now
You made it worth my while".

Now if you read this carefully
The dentist you will find
Is not what you imagined
It's just your dirty mind!

Hey, what was on all your minds , hehe .....

***

source: DAM
[X]

Seorang pemuda bule yang sedang mabuk, berjemur dipantai tanpa busana sama
sekali. Ketika dia melihat seorang anak gadis kecil seusia 7 tahun berjalan
melewatinya, dia menutup bagian tubuh tertentu dengan koran yang sedang dia
baca.

Karena heran, anak gadis kecil itu berkata, "Apa sih yang Oom tutupi dengan
koran itu?" tanya gadis kecil itu polos sambil menunjuk koran.

Karena malu, pemuda itu menjawab, "Ah tidak ada apa-apa. Itu hanya seekor
burung pipit?"

"Seekor burung pipit?" tanya gadis itu penasaran.
"Betul, hanya seekor burung pipit," jawab pemuda lebih tegas.

Setelah gadis kecil itu pergi berlalu, si pemuda kembali membaca koran
sambil menenggak minuman kerasnya. Tak lama kemudian, di pemuda tertidur.

Ketika terbangun, dia berada di rumah sakit dan merasa nyeri yang amat
sangat. Seorang polisi menanyainya, "Apa yang terjadi?"

"Saya tidak tahu. Saya sedang berjemur di pantai, lalu ada gadis kecil
menanyainya sebentar dan tidak lama setelah dia pergi saya tertidur dan kini
tiba-tiba berada di sini."

Polisi itu pergi ke pantai mencari gadis kecil dan bertanya, "Apa yang kamu
lakukan terhadap lelaki yang sedang berjemur?"

Gadis kecil itu menjawab, "Saya tidak melakukan apa-apa terhadap Oom itu.
Cuma waktu dia tidur, saya main dengan burung pipit miliknya. Tapi tidak
lama kemudian, burung itu meludahi muka saya. Karena itu saya patahkan leher
dan paruhnya, saya pecahkan telur-telurnya dan saya bakar sarangnya!"

***

source: Siswaya

Oedin adalah seorang pemuda yang mempunyai pekerjaan sebagai nelayan. Ia
mempunyai 5 orang teman yang semuannya nelayan. Kalau sedang mencari ikan,
keenam pemuda itu hanya menggunakan CD(celana dalam), karena keunikannya
itu, mereka dijuluki "ENAM NELAYAN SEKSI"
[plesetan dari "Inem pelayan seksi" di indosiar]
Dedi mempunyai kegemaran memotong buah-buahan/sayuran dengan pisau. Tetapi
akibat dari kegemarannya itu, ia tergores pisau ketika sedang memotong buah.
Karena bekas goresan pisau masih nampak di tangannya maka ia dipanggil "DEDI
GORES"
[plesetan dari "Deddy Dores" pangarang lagu]
Fajar adalah seorang vegetarian. Ia hanya mau makan sesuatu yang berasal
dari tanaman. Karena keunikannya itulah maka ia dipanggil "FAJAR MAKAN
TANAMAN"
[plesetan dari "Pagar makan tanaman" peribahasa]
Belakangan ini, beberapa TV di Indonesia mengurangi jam tayangnya. Kalau
pagi hari biasanya monitor TV ada gambarnya, tapi saat ini sudah tidak
demikian lagi. Keadaan seperti ini disebut "KRISIS MONITOR"
[plesetan dari "Krisis moneter" istilah umumnya]

*** End of Jokes ***