Original Sender  : "DAM" <[EMAIL PROTECTED]>

From: Badra Wibowo <[EMAIL PROTECTED]>

> Yeee kalo ngga percaya liat aja sendiri :P
> Mbah DAM mana nih... katanya kangen ama gue... keilangan email
> add gue... mana tuh si Mbah? Bertapa ya?

haaa sejak kapan saya kangen sama Maknya?
Tahu gak seh kalau saya itu dari pagi sampai sore sekolah dan baru pulang
sekolah, mandi, makan, istirahat, belajar baru main komputer baca-baca email
seperti ini....

> --- Sir Gawaine of Orkney <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Maknyaaaaaaaaaa yang ini neh 2 bulan lage mo kawin nyusul Bang Joshi yang
udah kawin beberapa minggu lalu di Bandung trus Oom Ity 14 Oktober di
Semarang...
Gile semua kawin, ntar kalau saya udah gede juga mau kawin ah........

73, cuagn
DAM