Original Sender  : Badra Wibowo <[EMAIL PROTECTED]>

Ini buat ngingetin aja ya... buat semuanya yang mau nikah:
(terutama buat yang cewe)

Nikah itu ngga berarti "memiliki" tapi artinya "berbagi".
Contohnya gue ama si babe, gue selalu cerita ke dia... gimana
gendengnya si Mbah DAM, Opa Bonar, dan Kong Fahmi... Tapi kalo
ada makanan enak... gue juga bagi2 koq ke dia *sedikit*. Berbagi
ngga hanya yg seneng aja... yg ngga enak juga gue bagi2 koq.
Misalnya: ngasih makan anak... yang nyuapin dia
mandiin anak .... dia
nganterin anak sekolah/ke dokter ... gue
nemenin tidur ... dia/gue

Lalu pada waktu lo ngga segera dapat anak... jangan sedih. Inget
aja anak itu artinya tambahan tanggung jawab dan tambahan
segala2nya. Siap apa ngga punya anak. Terus kalaupun ngga siap
dan lo dikasih anak... ya dirawat yang bener. Kalo gue dulu
waktu abis ngelahirin wiby... berhubung dia cowo gue bilang ke
si babe... itu anak berdua... gue udah bawa anak gue kemana2 9
bulan... jadi dia harus ngurus anak 19 taun... bantuin gue :))

Terus satu lagi... yang penting... kalo pasangan lo ngambek...
jangan diadepin ama ngambek juga. Inget ya... ngga seru berantem
ama orang yang pake tameng tembok :D Dan jangan saling tereak2an
kecuali ada kebakaran.

Udah segitu aja... dipanggil ama anak raja nih :(

=====
Badra yang cantik dan jelita