Original Sender  : "M Fahmi Aulia" <[EMAIL PROTECTED]>

No comment, enjoy aja...

*** Jokes begin ***

source: Weekly Jokes

A man walks into a pharmacy and asks for a pack of
condoms.  As soon as he has paid for them, he starts
laughing and walks out.

The next day, the same performance, with the man walking
out laughing, fit to bust.  The pharmacist thinks this odd
and asks his assistant, if the man returns, to follow him.

Sure enough, he comes into the store the next day,
repeating his actions once more.  The assistant duly
follows.  Half an hour later, he returns.

"So did you follow him?"

"Yes, I did."

"And...where did he go?"

"Over to your house..."

***

source: Hutch
[X]

Empat lelaki sedang membicarakan istri masing-masing,
tentang apa yang telah dilakukannya, yang menurut
mereka adalah tindakan bodoh.

 Lelaki pertama mulai
 bercerita, "Istriku kemarin membeli daging dua kilo
 hanya karena diskon. Padahal sehari kita cuma
 menghabiskan beberapa ons. Parahnya lagi dia tahu
 kami nggak punya kulkas."

 Lelaki kedua menimpali,
"Nggak beda dengan istriku. Dia kemarin beli bed
 cover ukuran king size, padahal nggak punya kamar
 besar."

Lelaki ketiga berkata, "Sama. Istriku
beberapa hari lalu membeli penyedot debu, hanya
karena diskon juga, padahal nggak punya karpet ataupun
 sofa."

Lelaki keempat pun menyahuti, "Memang,
perempuan. Kenapa ya mereka begitu bodohnya. Tadi
pagi ketika istriku lagi berkemas mau dinas luar kota,
aku lihat dia memasukkan 10 kondom ke dalam tasnya.
Padahal dia kan nggak punya .......[isi sendiri]..."

***

source: Choky

Di sebuah TK, seorang guru bertanya pada seorang murid bernama Irvan,

"Angka berapa saja yang ada setelah angka tiga?
"Empat dan lima, Bu," jawab Irvan cepat.

"Bagus. Siapa yang mengajarimu?"
"Papaku, Bu Guru."

"Lalu, angka berapa setelah angka tujuh?"
"Delapan dan sembilan," jawab Irvan cepat."

"Bagus. Papamu memang pintar mengajarimu. Sekarang, coba angka berapa
setelah angka sepuluh?"
Irvan menjawab dengan yakin, "Jack dan queen, Bu Guru."

***

source: Murni

Bertanggung Jawab
===
Dua minggu setelah Eko dipindahkan ke departemen marketing, bosnya terdahulu
di departemen HRD mendapat telepon.

"Kamu bilang si Eko ini karyawan yang penuh tanggung jawab, gimana sih?!!"
teriak bos departemen marketing.

"Dia memang bertanggung jawab," kata bos departemen HRD. "Selama setahun
bekerja di bawahku, komputer sudah lima kali rusak dan harus diprogram
ulang, uang kas salah taruh enam kali, undangan salah kirim tujuh kali, dan
terakhir aku kena stroke ringan. Nah, di semua kejadian itu Eko yang
bertanggung jawab."

+++

Menteri Kesehatan
===
Sebuah rumah sakit jiwa dikunjungi oleh Menteri Kesehatan. Sewaktu ia akan
masuk, ia berjumpa dengan seorang pasien yang sudah sembuh dan akan
meninggalkan rumah sakit itu.

"Bagaimana rasanya selama anda menghuni rumah sakit jiwa ini?" tanya pak
Menteri.
"Baik sekali, Tuan pun pasti akan senang dan betah di sini," jawab mantan
pasien itu.

Karena merasa tersinggung pak menteri menanggapi,"Saya tidak perlu betah di
sini. Saya menteri kesehatan!"

"Tenang, tenang saja!" senyum mantan pasien itu. "Waktu pertama kali masuk
kesini, saya juga memperkenalkan diri sebagai Presiden kok!"

+++

Hadiah Ulang Tahun
===
Tersebutlah sepasang suami istri yang sudah tua renta.

"Aku akan membelikan istriku kapling kuburan untuk hadiah ulang tahunnya
nanti," pikir si suami.
Tentu saja si istri kecewa berat ketika mendapat hadiah ini, tetapi ia diam
saja.

Satu tahun berlalu, dan si istri berulang tahun lagi. Tapi kali ini ia tidak
mendapat hadiap apapun dari sang suami.

"Kenapa kamu tidak membelikan aku hadiah ulang tahun kali ini?" tanyanya.
Dengan enteng si suami menjawab, "Soalnya hadiah tahun lalu nggak kamu
pakai!"

***

source: Indrajaya

10 Teka-teki penghilang stressss!

Bukan ikan tapi dijaring, bukan sate tapi ditusuk. Apakah itu ?
- Konde

Jual apakah yang banyak hasilnya tapi banyak kecamannya ?
- Jual diri

Pisang apa yang warnanya hitam?
- Pisang hangus

Bentukku bulat, panjang, ujungnya berlubang, bisa mengeluarkan cairan.
Siapakah aku?
- Selang ledeng

Bagian mana yang paling hangat dari seorang wanita ?
- Tangan yang habis menampar pipi suami yang selingkuh

Apa yang dilakukan seorang janda jika tengah malam hujan turun deras?
- Cari baskom buat menadah air yang bocor dari atap.

Jika sedang ingin kencan, siapa yang itdak diharapkan datang oleh seorang
wanita?
- Bulan

Sebutkan bagian tubuh laki-laki yang sewaktu-waktu bisa tegak dan bisa
lemas?
- Jari tangan

Apa yang membuat seorang lelaki memperkosa wanita?
- Karena tidak ada wanita yang memperkosa lelaki.

Binatang apakah yang akrab dengan kehidupan para dokter?
- Kelinci, karena sering dibuat percobaan.

*** End of Jokes ***