Original Sender  : "M Fahmi Aulia" <[EMAIL PROTECTED]>

Sorry,baru nongol....gw baru sakit berat,sampe kayak orang mo mati...B^(

Sekarang,syukurlah,sudah berangsur sembuh...90%...B^)

Biar sama2 seneng, enjoy jokes...B^)

*** Jokes begin ***

source: Hutch

Kejadian ini terjadi pada suatu hari di tengah hutan, ketika diadakan
pendidikan dasar untuk para pencinta alam.

Seorang senior (instruktur) menemukan sebuah pisau lipat yang tergeletak di
atas tanah. Menurut ketentuan yang berlaku selama pendidikan dasar, barang
siapa yang meninggalkan sesuatu selama per jalanan harus dihukum.

Senior tersebut dengan segera mengambil pisau lipat tadi dan bermaksud untuk
menghukum siswa pendidikan dasar yang telah lalai meninggalkan pisau
lipatnya.

Setelah para siswa berkumpul semua, sang senior dengan nada berwibawa
berkata, "Siapa yang merasa kehilangan pisau lipat di tengah perjalanan
tadi?"

Tak ada satu pesertapun yang berani menjawab.

Kemudian sang senior menambahkan, "Hayo cepat? saya sebenarnya sudah tahu
siapa pemilik pisau lipat ini karena namanya terukir di situ. Tapi saya
ingin kejujuran kalian untuk mengaku!"

Masih tidak ada jawaban dari peserta.

"Karena tidak ada yang dengan jujur mau mengakui kesalahannya maka saya akan
panggil namanya?!!!"

Peserta masih saja diam.

Akhirnya sang senior habis kesabarannya, diambilnya pisau lipat tadi
kemudian dengan lantang dia berkata, "Stain... maju ke depan!"

Para siswa saling melirik kalau-kalau ada yang maju ke depan.

Karena tidak ada yang maju ke depan si senior berkata lagi, "Saya panggil
sekali lagi yang bernama STAINLESS STEEL untuk maju ke depan!!!"

***

source: Weekly Jokes

Four old cowboys are having a discussion about what is the
fastest thing in the world.

First cowboy says, "I believe it's thinking, 'cause when
you prick your finger or touch a flame, the pain instantly
becomes thought and hits the brain."

Second cowboy says, "Well, I think its blinking.  When you
blink and open your eyes again, you immediately see
everything.  Nothing is changed."

Third cowboy says, "Well, I think it's light, 'cause as
soon as you press that light switch, you go from dark
to instant light."

Fourth cowboy says, "Well, I think it's the
Mexican-two-step diarrhea."

All the others ask simultaneously, "Diarrhea? Why?"

Fourth cowboy says, "I'll explain it to you.  I went across
the border to a saloon last night and drank a buncha
home-made Mexican tequila.  On the way home from the
saloon, I stopped off at Lupe's cafe and ate two helpings
of her Mexican Special, which had been warmed over a time
or two, and a buncha jalapenos and some chili peppers I
never saw before."

First cowboy asks, "So, what's that got to do with speed
or diarrhea?"

***

source: Indrajaya

DUA KALI TAMBAH

Dodi seorang murid kelas 4 SDN007. Dia murid yang pintar dan nakal, suka
mempermainkan gurunya yang ayu... Pada suatu hari ketika jam pelajaran
berhitung ( Matematika - kalau orang Medan bilang Pelajaran
Matemahita )........

Guru : Selamat pagi anak-anak...
Murid-2 : Selamat pagi Bu Guru..

Dodi : Selamat siang Bu.. untuk nanti...
Guru : Ya .. Selamat siang Dodi..yang baikkkkk (dengan nada yang
dongkol...).

Guru: Sekarang kita mulai pelajaran berhitung kita .... Kita sudah sering
belajar penambahan dan pengurangan..sekarang kita coba mengulangi pelajaran
perkalian dan pembagian yang sudah pernah kita pelajari sebelumnya.....

Murid-2 : Baik Bu guru....
Guru : 2 X 2 sama dengan berapa anak-anak ?

Murid-2 : ( Serempak menjawab ) Empat Bu Guru....
Guru : Bagus.. kalau 2 X 5 = berapa ?

Murid-2 : Sepuluh bu Guru....
Guru : Bagus....

Dodi : Bu Guru., Bu Guru.... kalau 2 X + Sama dengan berapa ya..Bu ?????
Guru : ...??!!!..... Yach mana bisa.... Dod.....

Dodi : Yach bisa dong Bu! (Cengar cengir----)
Guru : ( Tambah Bingung ) Berapa Dod??....

Dodi : ya Kenyang dong Bu....
Guru&murid-2 : ....!?!?!?$#$$?//?|***&8&.............
Dodi : Ha.ha..haaaa..a.a...

===

Komala

Dua musuh bebuyutan, Risol dan Warno...
"sol, ente dapet salam dari Komala.."
"ente jangan becanda No!"
"suwer pakewer-kewer...sumpah hidup!"
"Komala sapa sih?"
"Komala-nanya???"
".........."

===

GULA-GULA SATU ONS

Seorang anak kecil datang untuk membeli gula-gula satu ons. Pelayan
mengambil tangga di belakang toko, naik ke rak paling atas, menurunkan
stoples, menimbang permen, naik tangga, mengembalikan stoples, turun tangga
dan mengembalikan tangga ke belakang toko.

Seorang anak kecil datang lagi untuk membeli gula-gula satu ons. Pelayan
mengambil tangga di belakang toko, naik ke rak paling atas, menurunkan
stoples, menimbang permen, naik tangga, mengembalikan stoples, turun tangga
dan mengembalikannya ke belakang toko.

Kemudian datang anak kecil ketiga yang juga membeli gula-gula satu ons.
Selesai mengembalikan tangga, datang pula anak kecil yang keempat. Kini
pelayan toko itu sudah kehabisan tenaga. Ketika masih berada di atas untuk
mengembalikan stoples, anak kecil kelima datang.

"Kamu juga mau membeli gula-gula satu ons?" tanya pelayan toko dengan
stoples masih di tangan.

"Tidak, Pak," jawab anak itu.

Pelayan toko kemudian menyelipkan stoples itu di rak paling atas, turun
tangga dan mengembalikannya ke belakang toko.

"Nah, sekarang kamu mau beli apa?" tanya pelayan toko dengan sisa-sisa
tenaganya.

"Gula-gula setengah ons." jawab anak kecil itu.

***

source: Daily Jokes
[rada2 X]

Wife:  Oh, come on.
Husband:  Leave me alone!

Wife:  It won't take long.
Husband:  I won't be able to sleep afterwards.

Wife:  I can't sleep without it.
Husband:  Why do you think of things like this in
the middle of the night?

Wife:  Because I'm Hot.
Husband:  You get hot at the darndest times.

Wife:  If you love me I wouldn't have to beg you.
Husband:  If you love me you'd be more considerate.

Wife:  You don't love me anymore.
Husband:  Yes I do, but let's forget it for tonight.

Wife:  (Sob-Sob)
Husband:  Alright, I'll do it.

Wife:  What's the matter? Need a flashlight?
Husband:  I can't find it.

Wife:  Oh, for heaven's sake, feel for it!
Husband:  There! Are you satisfied?

Wife:  Oh, yes, honey.
Husband:  Is it up far enough?

Wife:  Oh, that's fine.
Husband:  Now go to bed and from now on when you
want the window open, do it yourself.

***

source: Ade N

Teman,
Ada office boy dikantor saya mau izin pulang karena badannya
panas dingin. Karena bossnya orang asing, dia nanya sama
temannya;

"Bud, saya mau izin pulang sama boss, kalau panas dingin
bahasa inggrisnya apa ya???"

Si Budi dengan entengnya menjawab: "DISPENSER"

***

source: Murni R S

PIRING KEBERUNTUNGAN

Seorang kolektor barang-barang seni sedang berjalan-jalan di kota saat dia
melihat seekor kucing buluk menjilati susu dari sebuah piring didepan sebuah
toko.

Dia tahu piring tempat kucing menjilati susu itu adalah piring antik yang
sudah tua dan sangat langka yang mahal harganya.

Lalu dia memasuki toko dan menawar kucing buluk tadi seharga $2.

Si empunya toko menjawab," Maaf kucingnya bukan untuk dijual."

Si kolektor bilang," Tolong dong, saya sangat butuh kucing disekitar rumah
saya buat nangkap tikus, biarlah kucing ini saya bayar saja $20." sambil
memikirkan bahwa dia juga akan mendapatkan piring antik yang mahal itu juga.

Si empunya toko bilang," Baik, saya jual."

Dan dia menyerahkan kucingnya.

Si kolektor berkata lagi, "Saya 'kan sudah membayar $20, dan kamu tahu bahwa
saya juga harus memberi minum kucing ini, untuk itu saya akan sangat
berterima kasih kalau kamu juga memberikan saya juga piring tempat minum
kucingnya."

Si empunya toko menjawab," Maaf pak, itu adalah piring keberuntungan saya,
minggu ini saja saya sudah menjual 68 kucing buluk !."

***

source: Cybercheeze
[X]

Three guys go to a ski lodge. There aren't enough rooms, so they have to
share a bed.

In the middle of the night, the guy on the right wakes up and says, "I had
this wild, vivid dream  last night of getting a hand job!"

The guy on the left wakes up and unbelievably, he's had the same dream too.

Then the guy in the middle wakes up and exclaims, "That's funny, I dreamed
that I was skiing!"

***
source: Joshua W

ENGLISH LANGUAGE

Let's face it--English is a crazy language.  There is no egg in eggplant
or ham in hamburger; neither apple nor pine in pineapple...

English muffins were not invented in England or French fries in France.

Sweetmeats are candies, while sweetbreads, which aren't sweet, are meat.

We take English for granted.  But if we explore its paradoxes, we find
that quicksand can work slowly, boxing rings are square, and a guinea
pig is neither from Guinea nor is it a pig.

And why is it that writers write, but fingers don't fing, grocers don't
groce, and hammers don't ham?

If the plural of tooth is teeth, why isn't the plural of booth beeth?

One goose, 2 geese.  So, one moose, 2 meese? One index, two indices? Is
cheese the plural of choose?

If teachers taught, why didn't preachers praught?  If a vegetarian eats
vegetables, what does a humanitarian eat?

In what language do people recite at a play, and play at a recital?

Ship by truck, and send cargo by ship?

Have noses that run and feet that smell? Park on driveways and drive
parkways?

How can a slim chance and a fat chance be the same, while a wise man and
a wise guy are opposites?

How can the weather be hot as hell one day and cold as hell another?
When a house burns up, it burns down. You fill in a form by filling it
out, and an alarm clock goes off by going on.

When the stars are out, they are visible, but when the lights are out,
they are invisible.

And why, when I wind up my watch, I start it, but when I wind up this
essay, I end it?

Now i know why one of our ex-MB flunked his English. it's not his fault
but the silly language doesn't quite know whether it's coming or going.

*** End of Jokes ***