Original Sender  : "DAM" <[EMAIL PROTECTED]>

From: Badra <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, June 12, 2003 9:58 AM

> Belon Mbahhhhhhhhhhhhhh :(( Jangan disinggung2 donk... gue kan lagi
> ngumpet dari pelototan Pak dan Bu Dekan... *ihiks* BTW gue koq ngajak
> Mbah ke tempat pak Dekan susah sih? Mbah kan sparring partner gue...
> temenin donk *towel2 Mbah dikit pake golok*

aduh Maknya, bohong itu perbuatan dosa loh.......
apalagi udah janji, mesti ditepati loh.
pak & bu dekan pasti gak melotot lah, cuma urut2 dada aja, kenal 2 orang aja
seperti Maknya, bisa kelenger.
ok deh dianterin asal dijemput, dari dulu juga udah bilang mau anterin asal
dijemput tapi Maknya males.
huuuuuuuuuuuuuuuuu
udah ah, neh komputer lagi bermasalah, sepertinya kena virus.
masa anti virus norton bisa tiba-tiba ilang.