Original Sender  : Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>

khusus yang satu ini gue punya pengalaman yang menarik yang bisa diambil
hikmahnya ceritanya waktu anak ke2 gua baru lahir sekitar anusnya
merah-merah istriku curiga anak ini berak-berak tapi rs nggak bilang
apa-apa setelah dibawa pulang kerumah baru ketauan berak-berak, 1 hari
10 kali akhirnya gonta ganti susu nggak bisa-bisa juga akhirnya dokter
bilang kasih asi  aja anak-ni nggak cocok pake susu formula. begitu
dicoba yah bener tuh anak hge...he.he...  waktu pertama asi nggak keluar
kata dokter jangan dipompa nanti tiga hari abis  "itu" tuh cocoknya di
isep pake mulut bayi...pasti keluar deh.....nggak mungkin nggak keluar.
buat yang mau jadi ibu coba deh nggak ada salahnya kok...