hanya ingin meluruskan sedikit kesalahpahaman  saja

maksud "wakil arab"  diparlemen israel knesset  adalah perwakilan
komunitas arab di wilayah  israel bukan wakil dari negara2 arab atau
arab saudi

kita berprasangka baik kepada saudara seiman baik rakyat maupun
pemerintahnya dimanapun pasti mereka tdk rela tanah  al-quds dinistakan
zionis , tapi hegemoni as lah yg membuat sebagian saudara kita dipaksa
memilih ikut "teroris dan akan diserang" atau ikut memberantas
"teroris"

mudah2 kesalahpahaman ini tdk membuat ukhwah islamiyah kita hancur

jika bisa menyalakan lampu, kenapa kita caci kegelapan...

wallohualambisoab

Pada hari Selasa, tanggal 18/07/2006 pada 10:44 +0700, Rofiqul Ghodiy