Setuju bapak Moderator......Case Closed
----- Original Message -----
Sent: Tuesday, November 14, 2006 9:18 AM
Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] Demonstrasi - Please STOP !!!

Assalamu'alaikum warohmatullohi Wa Barokatuh,

Alhamdulillah thread ini saya kira kita cukupkan sampai disini karena emang nggak bakalan ketemu.

Bagi yang mau 'Demo' silahkan demo tapi tetap jangan langgar rambu-rambu syariah saat berdemo.
Bagi yang tidak mau 'Demo', mudah-mudahan juga bisa tetap mengingatkan pemerintah dengan cara lain yang lebih ahsan.

Selanjutnya silahkan simak artikel saya yang berikutnya, mudah-mudahan jadi bahan introspeksi bersama.

Wallahu a'lam bishshawab.

Wassalam
Moderator