Saya beberapa kali ditanya oleh kasir BCA yang mencetak buku BCA saya, kok
banyak sih transfer dari satu pengirim dengan
nilai sekitar Rp.20.000,- an.....

Awal-awalnya saya cuma bisa tersenyum tanpa menjawab. Tetapi rutinitas saya
untuk mencetak dan setiap cetakan selalu
menghabiskan beberapalembar buku BCA membuat para kasir tsb terus menanyai saya.

Karena terus menerus ditanya, saya menjawab seadanya, bahwa ada bekas teman
saya yang berhutang cukup besar kepada
saya dan sekarang ini mencicil hutangnya setiap hari. Jawaban itu memuaskan
mereka dan sayapun tidak ditanyai apa-apa
lagi.

Mereka tidak tahu bahwa saya mengikuti Arisan-10 yang biayanya hanya
Rp.25.000,- ($2.5) dengan potensi penghasilan
Rp.5,2 Milyar. Arisan ini mempunyai matrix 8x8 yang berarti komosi akan
didapatkan terus menerus sampai kedalaman 8
level!!!

Entah berapa tahun (atau berapa puluh tahun) saya masih harus bolak balik BCA
sampai potensi penghasilan tsb tercapai.
Berhasil 10%-nya saja (Rp.520.000.000,-) saya rasa menghabiskan seratusan buku
BCA.

Jadi untuk BCA.....tolong sediakan buku tabungan BCA-nya lebih banyak. Untuk
saya dan untuk para downline saya.
Oke....!!!???!!!. Janji lhooo.....

http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632

Bila anda sudah bergabung kirimkan data-data anda berupa URL, nama dan alamat
email yang didaftarkan di Arisan-10 ke
[EMAIL PROTECTED], bila setelah dicek benar adanya akan saya kirimkan link
download pengirim email massal AMS dan
juga link JOIN 100 millist dan alamat email millist YAHOOGROUPS..

Group saya berkembang karena menggunakan AMS ini, group andapun saya jamin akan
berkembangÂ…..mungkin melebihi
group saya. Sebab bisnis ini bukan cuma upline yang bisa menerima penghasilan
lebih, downlinepun bisa melebihi uplinenya,
tergantung usahanya.

Bagi anda yang sudah ikutan bisnis Arisan ini.....siapkanlah lemari/laci khusus
untuk menyimpan buku-buku tabungan BCA
yang akan habis dengan cepat.....untuk kenang-kenangan anak-cucu kita.....

http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632