Ini adalah bisnis online yang menggunakan egold yang sangat saya referensikan
kepada para Internet Marketer yang memang mau serius di bidang ini.

Bisnis online memang merupakan bisnis masa depan. Bisnis ini diprediksikan akan
menguasai 90% dunia bsnis. Yang 10% adalah bisnis yang mati.

Mumpung sekarang masih merupakan jabang bayi, berkiprahlah di dunia ini sebelum
ketinggalan. Ambillah posisi terhormat di bisnis ini.

E-gold merupakan alat pembayaran online. Jadi e-gold boleh dibilang adalah Bank
masa depan. Yang belum punya e-gold, bergabung saja disini :

http://www.e-gold.com/e-gold.asp?cid=3169722

dan untuk keluar masuk Dollar dalam e-gold kita menjadi Rupiah gunakan ini :

http://www.indochanger.com/?ref=huangwelly

Buat yang belum mengerti cara membuatnya layangkan email ke [EMAIL PROTECTED]
Pasti dibalas.

Sekarang kita ke-inti masalah. Setelah punya payment processor (e-gold), yang
harus kita punya adalah bisnisnya supaya e-gold kita bisa bertambah dan
bertambah.

Ngomong-ngomong soal bisnis e-gold, saya punya beberapa dari yang gratis sampai
yang bayar. Yang bayarpun tidak seberapa dibandingkan dengan potensi
penghasilannya, tidak ada yang sampai Rp.100.000,- dan yang paling murah
Rp.4.000,-an.

No-Minimum
http://www.no-minimum.com/pages/index.php?refid=huangwelly

Jaguar Cash
http://www.jaguarcash.com/pages/index.php?refid=huangwelly

E-PTR
http://www.e-ptr.com/pages/index.php?refid=huangwelly

Kittensptr
http://www.kittensptr.com/pages/index.php?refid=huangwelly

Email For Ads
http://www.EmailsForAds.com/pages/index.php?refid=huangwelly

Surf-Junky
http://www.surfjunky.com/?r=huangwelly

Semuanya Gratis, tetapi untuk menerima pembayaran dari mereka harus menggunakan
e-gold. Jadi e-gold kita hanya untuk menampung pembayaran dari mereka.

Asia Income
http://asiaincome.com/?ref=733
Biaya $7. Matrix 10x6 dengan spillover dan randomizer. Bisa pasang iklan baris
tak terbatas di situsnya khusus. Jadi dengan mengikuti Asia Income, bukan hanya
bisnis ini
saja yang bisa maju, tetapi kita juga bisa memajukan bisnis-bisnis yang lainnya.
Hebatnya dengan menjadi Paid Member anda mendapat bonus yaitu download
produk-produk ebooks, scripts, templates dan software pendukung bisnis bernilai
…………
$9000 (sekitar Rp.90 jutaan) di situs aslinya. Disini gratis……..dan jumlah
produk yang bisa didownload sekarang ini 127 buah ………. Dan ini masih akan terus
bertambah
seiring waktu.
Potensi penghasilan sekitar Rp.10 Milyar/tahun.

Kingegold
http://www.kingegold.com/index.php?ref=94
Matrix 7x7. Potensi penghasilan Rp. 9,5 milyar. Biaya $7 berlaku seumur hidup.
Paid member bisa mendownload produk scripts dan templates yang bisa membuat
bisnis online semacam mereka. Bisa pasang iklan gratis, yang akan diacak di
member
area.
Dengan menjadi Paid Member akan mendapatkan sebuah bisnis lain yang bernilai
Rp.100.000,- GRATIS.

Arisan-10
http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632
Biayanya $2.5 (sekitar Rp.25.000,-) sekali bayar seumur hidup. Potensi
penghasilan Rp.5.200.000.000,-. Arisan-10 juga bisa menggunakan Bank untuk
piranti
pembayarannya. Jadi boleh pilih mau pakai egold atau Bank.
Menggunakan matrix 8x8. Merupakan Arisan Tebesar dan Terpercaya di Indonesia.
Sudah menghasilkan lebih dari cukup buat saya, buku BCA saya penuh dengan
transfer
dari admin Arisan-10.

MoneyGrow
http://www.moneygrow.org/?r=huangwelly
Yang ini mempunyai matrix 3x20 dengan pembayaran $1 (sekitar Rp.9.750) sekali
bayar seumur hidup. Penghasilan yang diterima di bisnis ini bilamana terjadi
matrix 3x20
penuh benar-benar luar biasa yaitu $104,606,190.21 (sekitar Rp. 1 TRILYUN).
Benar-benar penghasilan yang gila-gilaan.
Walaupun modal yang ini sedikit lebih besar dari yang di atas…tetapi yang ini
telah menghasilkan beberapa kali yang di atas. Sangat banyak sekali orang yang
join karena
potensi penghasilan yang luar biasa ini. Bayangan saya ikut Money grow kalau
pun tidak sampai Rp 1 trilyun tetapi 1% saja berarti Rp.10 milyar….kalau 0,1 %
= Rp.1
milyar….kalau 0,01% = Rp.100 juta.!!!!!!!!!
Sistem ini menggunakan full randomizer dan spillover. Tanpa bekerjapun pasti
dapat limpahan downline. Apalagi kalau bekerja, semakin cepat tercapai
prosentase di atas.
Download ebooks, scripts, templates, softwares bernilai ribuan dollar (sekitar
puluhan juta rupiah) di member area.

GOEGOLD
http://www.goegold.com/index.php?ref=3169722
Penghasilan TAK TERBATAS. Tidak ada batas downline langsung. Batasnya adalah
kedalaman 5 level. Biayanya $ 0.75 (sekitar Rp.7.000,-) sekali bayar. Khusus
yang ikut
bisnis ini dengan URL saya, kirimkan URL anda ke [EMAIL PROTECTED], maka saya
akan bantu promosi URL ybs.

Matrix 6x6
http://www.6thorigin.com/index.php?ref=3169722
Disini kita cukup mereferensikan orang lain untuk bergabung dan biaya kita
bergabung hanya $0,42 (sekitar Rp.4.000,-) sekali bayar. Penuhnya matrix ini
membuat kita
menghasilkan $3.359,16 (sekitar Rp.30.000.000,- lebih). Yang saya rasakan
matrix ini sangat cepat penuh…saya yang baru sekitar 2 minggu bergabung sudah
menghasilkan
sekitar Rp.2.500.000,- lebih (ini kesaksian bukan untuk menyombongkan diri).
Penyebabnya banyak orang yang bersedia ikut karena biayanya murah sekali dengan
penghasilan yang cukup waaah…. Lagi pula sebagiannya downline saya dapat dari
hasil limpahan dari para upline (spillover).
Download ebooks dll senilai $900 (Rp.9 jutaan) di member area.

Bagi yang telah ikut bisnis-bisnis di atas, khusus Asia Income, King Egold,
Arisan-10, MoneyGrow, Goegold atau Matrix 6x6, segera setelah bergabung dan
menjadi Paid
Member kirimkan URL anda ke [EMAIL PROTECTED] Akan saya kirim bonus bonus
tambahan dari saya sendiri berupa link download pengirim email massal yang
sangat
akurat dan cepat dalam mengirimkan email promosi ke millist maupun email.

Saya juga akan mengirimkan link JOIN da alamat millist yaitu sebanyak 100 buah
(u/Arisan-10, Goegold, MoneyGrow, Matrix 6x6). Khusus u/ Asia Income atau King
Egold
saya berikan bukan 100 buah tetapi 200 buah alamat millist.

Bayangkan kalau ada 500.000 orang yang membaca email promosi anda setiap hari,
10% tertarik berarti 50.000 orang join, 1 % berarti 5.000 orang atau 0,1%
berarti 500
orang.

Percayalah.....jaringan anda akan membengkak dan tidak tertutup kemungkinan
lebih besar dari jaringan saya sendiri. Beberapa (hampir sepuluh) downline saya
membuktikan itu, jaringan mereka masing-masing lebih besar daripada jaringan
saya sebagai uplinenya.

Sekarang semoga anda bisa mengambil manfaatnya dari tulisan saya di atas.

Sukses selalu,

WELLY
-----
Belum punya egold?
http://www.e-gold.com/e-gold.asp?cid=3169722
Jual beli e-gold terpercaya
http://www.indochanger.com/?ref=huangwelly
http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632  (Arisan terbesar dan terpercaya di
Indonesia --- $2.5 e-gold/Rp.25.000,- sekali bayar menuju 5,2 Milyar)
http://www.6thorigin.com/index.php?ref=3169722 (Bisnis paling murah di dunia).
http://www.moneygrow.org/?r=huangwelly ($1 menuju Rp. 1 TRILYUN).
http://www.BisnisIklan.Com?id=huangwelly (Membuat bisnis anda menyebar lebih
ganas dari virus)