Kalau anda belum mengikuti bisnis ini, maka sekarang adalah saat yang paling
tepat untuk mengikutinya.
Sebab hanya dengan mengikuti bisnis ini, dengan hanya iuran Rp.25.000,- saja
sekali bayar seumur hidup, bukan hanya potensi penghasilan Rp. 5 Milyar yang
akan anda dapatkan.
Saya akan memberikan bonus ekstra buat anda yang mengikuti bisnis ini dengan
mengikuti URL saya, berupa puluhan ebooks dan software penunjang bisnis dan
penunjang iman yang kalau dinilai di situs aslinya bisa bernilai hampir sepuluh
jutaan rupiah.
kalau mau tahu apa saja yang akan saya berikan dengan mengikuti bisnis  ini,
geser mouse anda ke bawah dan inilah daftarnya :
- Link download pengirim email massal AMS versi TRIAL
- 100 link JOIN dan alamat millist YAHOOGROUPS
- Software ZoneAlarm 5.0.590.015
- FreeRAM XP Pro 1.3
- PC Inspector File Recovery 3.0
- PrayAlert Personal Edition 1.3.1015
- RAMBooster 1.6
- Subseven: Firewall 1.0
- Ad-aware 6.0
- Ad Blocker 4Google2 2.3.3
- Mozilla Firefox 1.0
- FxFoto 2.0.043
- Tips Otomotif
- Kumpulan Tips Dunia Kerja
- Kumpulan Resep Makanan
- Total Resale
- How to Create Killer Mini Sites That Sell Like Crazy [Customizable "Gold"
Package]
- Reprint Rights Magic
- Magic Subscriber
- Pop-Ups Generator
- Affiliate Marketers Handbook for 2006
- Untuk Menyalin Seluruh Website Dgn Sekali Klik
- Al-Qur'an Digital
- Affiliate Marketers Handbook for 2006
Untuk itu segeralah bergabung disini :
http://www.25ribu.cjb.net
dan segera setelah bergabung kirimkan email anda ke [EMAIL PROTECTED], untuk
pemberitahuan, sertakan NAMA, dan ALAMAT EMAIL yang anda daftarkan di Arisan-10
ini, dan setelah saya cek kebenarannya segera akan kirimkan bonus-bonus yang
saya janjikan.
Segeralah bergabung.....sebab tidak selamanya saya akan memberikan bonus-bonus
tsb. Kalau di situs aslinya mungkin harga software-software ini jutaan rupiah.
Disini saya berikan gratis. Khusus untuk downline saya.
http://www.25ribu.cjb.net
Dapatkan Rp.5,2 Milyar. Berhasil 10%-nya saja berarti Rp.520 juta.
Ingat hanya Rp.25.000,- sekali bayar seumur hidup.....
Salam sukses
Subiyanto