Tambahan:
 Saya kadang2 (tidak aktif) melongok milis Indonesia-Amerika dimana anggota2
nya adalah kebanyakan akademisi dari Indonesia. Kebanyakan dari mereka adalah
anti Obama dan begundalnya Hillary. Mereka lebih pro Trump.

 Dibawah ini salah satu komentar dari mereka ttg. Trump:

 Dalam rangka mengamini capres yang didukung highly oleh Fadli Zon. Yang sudah
menang kemaren malem,
Nah sekarang apa alasannya ?
1) Trump adalah pebisnis yang sudah pernah bangkrut 3 kali dan bounced back ,
jadi sdh pasti dia tahu caranya betulin ekonomi yg rusak.
2) Trump banyak invest di luar negeri, termasuk bakal di Indonesia. Jadi kalau
Trump invest di Indonesia saya juga ikut senang , karena mendukung misi dari
Indonesian American Business Council yang kami jalani secara volunteer untuk
majukan Indonesia.
3) Trump mengerti banyak loop holes dari perpajakan, inilah sebabnya Trump bisa
pakai buat mengeleminir pajaknya. Dan karena itulah dia mau membuat aturan ini
bisa ditutup sehingga tidak merugikan negara.
4) Trump ingin mengembalikan kedigjayaan ekonomi AS , dan pada gilirannya akan
memutar kembali roda perekonomian Dunia.
5) Trump akan membongkar kembali Obama Care alias Health Care Reform Hillary
dari jaman Administrasi Clinton yang merugikan konsumen. Dan healthcare
provider.
6) Trump adalah keluarga konservativ yang menjaga nilai2 kerja keras dan
prinsip hidup. Trump bangun pagi pukul 4:30 , dan mengharuskan anak2nya bekerja
sejak kecil, inilah nilai2 tradisi keluarga yang harus dijaga.
7) Trump membiayai kampanyenya sendiri tanpa banyak mendapat sokongan dari
parpolnya, berbeda dengan dengan lawannya yang harus menggelontor 2 milyar
dollar dan tetap kalah.
8) Trump tidak anti Imigran , buktinya isterinya seorang imigran. Trump hanya
tidak mau ada imigran yang nyelonong tanpa surat resmi. Indonesia juga sama
'kan?
9) Trump menghargai kecantikan, buktinya dia memiliki Miss Universe production.
Kalau ada orang2 yang melansir foto2 seronok dari Melania Trump, mereka mungkin
merasa iri dan dengki atas kecantikan isteri Trump. Terus terang saya pribadi
lebih suka lihat perempuan cantik ketimbang yang jembewek. Saya rasa banyak
orang ingin menjadi cantik, tapi belum tentu pasti selalu bisa, mau makan jamu
sari singset kek , atau liposuction, atau implant toket kek, atau senam
kebugaran kek belum tentu bisa menandingi Melania. Kalau orang2 tidak suka,
atau anti terhadap kecantikan, ngapain itu ibu2 pergi ke salon, operasi
plastik, dll ?
10) Trump banyak anaknya yang cantik2 dan ganteng2 yang akan membantunya dalam
perjalananya di White House. Kalau lihat penampilan Ivanka, siapa yang berani
bisa marah coba ? Diprediksi Ivanka akan banyak membantu ayahnya dalam
negosiasi nantinya.

 Salam,
Dr.xxxxx.

  • ... Jonathan Goeij jonathango...@yahoo.com [GELORA45]