Habib celup-celupan sana sini, apakah itu latihannya ke taman firdaus untuk
mudah bersantai-santai dengan malaekat cantik lagi sexy di kemudian hari?
hehehehe

http://harianterbit.co/2017/01/29/firza-mengaku-diselingkuhi-habib-rizieq-karena-tak-jadi-dinikahi-apa-iya/

FIRZA MENGAKU DISELINGKUHI HABIB RIZIEQ, KARENA TAK JADI DINIKAHI, APA IYA

29/01/201729/01/2017 Djoko Waluyo Comment(0)

HARIANTERBIT.CO – Kabar mengejutkan diunggah video youtube. Situs tersebut
menyebarkan video Rizieq Shihab selingkuh. Entah video itu benar atau editan,
semua dikembalikan kepada pembaca. Monggo ditelisik kebenarannya.
Nama Habib Rizieq yang merupakan ketua ormas FPI, saat ini lagi ngetop. Selain
kiprahnya, beliau banyak di laporkan ke Polisi oleh beberapa kalangan karna
Habib rizieq terlalu sering mengada – ada seperti menghina agama lain, berkata
kasar, dan mengahasut ormas FPI dalam melakukan kekerasan.
Sumber ini di ketahui berasal dari http://www.s05exybib.com/ dalam website ini
menjalaskan bahwa Habib Rizieq telah berselingkuh dengan Firza Husen yang
merupakan santrinya sendiri.
Apabila kabar di youtube dan sejumlah web tersebut benar, sangatlah ironi
dengan penampilan dan ajakannya memerangi kemaksiatan dan sejenisnya. Tentu
banyak pengagumnya yang kecewa, dengan mengelus dada.

Meme yang beredar di FB

Wartawan HARIANTERBIT.CO yang berusaha konfirmasi lewat SMS ke nomor HP ketua
FPI 0811803xxx belum dijawab. Dalam video yang lain seorang wanita yang
tertulis bernama Firza Husen mengungkap dalam yuotube, kalau ia hanya diberikan
janji palsu oleh pria yang selalu mengenakan jubah putih.
Ini cuplikan, pengakuan Firza yang diunggah di youtube
https://www.youtube.com/watch?v=-zZ0HJcV-VA:
Tadi malam saya habis gempur Habib bom bardier. Haa.. gua hajar benar2 tadiu
malam. dari kemarin kakak, minta minta ampun dia. oh saya bilang habib sudah
keterlaluan batas sudah kelewatan saya cukup sabar. Dia (habib) kaget lho Firza
berarti bohong, Firza tidak hapus chat, oh tidak saya hapus Bib. Saya tidak mau
sakit sendiri. Ada janji mau nikah. Tolong…Firza toloongg. Dia sempat
ngamuk-ngamuk, tetap saya lawan kak Emma….
Komite Aksi Mahasiswa Pemuda Untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad) meminta
klarifikasi kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab
terkait video viral chat dugaan perselingkuhan dengan wanita mirip Firza
tersebut. “Klarifikasi demi terhindar fitnah yang bisa merusak citra Islam dan
nama baik Habib Rizieq sendiri,” tegas Ketua Presidium Kamerad Haris Pertama
Kristanti Sri, seorang pembaca di web infoteratas.com, menulis
Mana bukti yang bisa di pertanggung jawabkan, kalau cuma no hp dan sms kayak gt
bisa saja semua orang bikin untuk memfitnahnya……jangan salah ya no hp bisa di
gandakan……itu banyak sms kloningan….
Hati hati menuduh orang selingkuh tanpa bukti, dosanya lebih besar…-oko

  • ... jonathango...@yahoo.com [GELORA45]
    • ... Chalik Hamid chalik.ha...@yahoo.co.id [GELORA45]
      • ... 'Karma, I Nengah [PT. Altus Logistic Service Indonesia]' ineng...@chevron.com [GELORA45]
      • ... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]