Menurut keterangan dibilang bahwa untuk mendapat jabatan harus punya fulus
dan sahabat, kalau tidak ada itu sulit. Jadi sekalipun berpendidikan tinggi
dengan ijazahnya, belum tentu bisa mendapat jabatan yang sesuai dengan
pendidikan yang dimiliki. Begitu beritanya dari Nusantara.

Indonesia]' ineng...@chevron.com [GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com>:

> Terus terang saya jadi sakit perut membaca media masa di Bali, yang
> meliput seorang gadis asal Tabanan bali Jualan sayur setelah wisuda di
> universitas Oxport di London.
>
> Kok awal  prestasi seseorang diliput, apakah jelek seorang S2 tamatan dari
> london jualan sayur. Katanya seorang S2 tamatan inggris tak tahu malu
> menyaingi bisnis rakyat kecil di bali.
>
> Saya sempat nyaut, bagaimana kalau seorang S2 tamatan inggris meniru para
> pedagang di inggris, dengan mendirikan Cold Storage dan mencari order
> dihotel-hotel di Bali. Mengingat orang yang sudah bisa kuliah sampai di
> [...]
  • ... 'Karma, I Nengah [PT. Altus Logistic Service Indonesia]' ineng...@chevron.com [GELORA45]
    • ... Sunny ambon ilmeseng...@gmail.com [GELORA45]

Kirim email ke