Kok lain dengan di Malaysia. Turis dari negeri Arab, muda2 datang dengan
keluarga di resort2. Teman saya ngobrol dengan seorang pemuda Arab. Lama2
berani tanya tentang Wahabi. Pemuda Arab ini bilang, wah Wahabi ini merusak
ajaran agama, isinya orang2 fanatik. Dia bilang, di Arab banyak yang anti
Wahabi.

On 7 September 2017 at 05:41, Chalik Hamid chalik.ha...@yahoo.co.id
[GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com> wrote:

> Pada Kamis, 7 September 2017 0:04, "Sunny ambon ilmeseng...@gmail.com
> [nasional-list]" <nasional-l...@yahoogroups.com> menulis:
>

> S*ehubungan dengan banjirnya turis sex dari Timur Tengah, Jusuf Kalla
> (Wapres) pernah katakan nanti banyak berketurunan bintang film. Jadi kalau
> tak salah, maksud JK ialah biar saja kawin kontrak, sex sepuas-puasnya
> nanti akan banyak bintang film diliharkan. hehehehe*
>
> http://ambonekspres.fajar.co.id/2017/09/06/video-sindikat-
> germo-cantik-pemasok-seks-turis-timur-tengah-dibekuk-di-puncak-cianjur/

> [...]

Kirim email ke