Hallo bung Yo,
Ya, saya kenal baik dia. Sudah dua kali nginap di kami di Belanda.
Terakhir menghadiri ulang tahun ke 75 istri saya.
Juga beberapa teman dari milis Ureca dari Belanda dan jerman datang.
Hock Tong sering tulis di Kompasiana.
Dia juga ikur reunie famili djie gabungan antara Djie Kediri dan Chee
Malakka, dan beri paparan hasil penyelidikan famili Djie di Tiongkok.
Kenalnya mula2 ya dari milis. Punya minat sama jadi nyambung.
Terakhir kami dengan dia dan Paul The, ketua alumni Aitlangga
mengunjungi Kong Koan Leiden, diterima oleh Dr. Chen Meng Hong,
dan lalu ke Prof. Paul Thung untuk tanya2 tentang Keluarga Thung
(Tubagus), yang ada hubungannya dengan dengan kesultanan Banten.
Ya, driverless bus filenya terlalu esar. Tidak bisa lewat Gelora 45.
Tidak tahu apa bisa masuk lewat Japri.
15.mp4
9.2 MB
Salam,