Bagusan namanya diganti  pakai oo….

From: GELORA45@yahoogroups.com [mailto:GELORA45@yahoogroups.com]
Sent: Sunday, February 11, 2018 8:34 AM
To: GELORA_In <GELORA45@yahoogroups.com>
Subject: [**EXTERNAL**] Fw: [GELORA45] Prabowo Mengaku Sulit Kendalikan Fadli,
Zon yang Kontroversial

From: 'j.gedearka' j.gedea...@upcmail.nl<mailto:j.gedea...@upcmail.nl>
[GELORA45]
Sent: Sunday, February 11, 2018 4:07 AM

http://nasional.kompas.com/read/2018/02/10/22265611/prabowo-mengaku-sulit-kendalikan-fadli-zon-yang-kontroversial

Prabowo Mengaku Sulit Kendalikan
Fadli Zon yang Kontroversial
Moh. Nadlir<http://indeks.kompas.com/profile/1218/Moh.Nadlir>
Kompas.com - 10/02/2018, 22:26 WIB
[Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika            ditemui saat
perayaan HUT Partai Gerindra ke-10 di kantor DPP            Partai Gerindra,
Ragunan, Jakarta, Sabtu (10/2/2018).]
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika ditemui saat perayaan HUT
Partai Gerindra ke-10 di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, Sabtu
(10/2/2018).(KOMPAS.com/ MOH NADLIR)

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Gerindra
Prabowo<http://indeks.kompas.com/tag/Prabowo> Subianto menganggap demokrasi di
Indonesia butuh sosok kontroversial seperti Wakil Ketua DPR Fadli
Zon<http://indeks.kompas.com/tag/Fadli-Zon>.

"Fadli Zon yang penuh kontroversi, memang Demokrasi membutuhkan kontroversi,
asal damai dan tentram," kata Prabowo dalam pidatonya di Kantor DPP Gerindra,
Ragunan, Jakarta, Sabtu (10/2/2018). Hari ini, Partai Gerindra merayakan ulang
tahunnya yang ke-10 di Kantor DPP Gerindra.

Baca juga : Prabowo: Ferry Juliantono Bisa Jadi Presiden RI karena Ada
O-nya<http://nasional.kompas.com/read/2018/02/10/20300781/prabowo-ferry-juliantono-bisa-jadi-presiden-ri-karena-ada-o-nya>

Prabowo mengaku sulit mengendalikan Fadli Zon agar tak membuat pernyataan atau
sikap yang kontroversial meskipun awalnya Fadli Zon merupakan anak buahnya
sebelum duduk di kursi pimpinan parlemen.

"Sekarang (Fadli Zon) Wakil Ketua DPR RI, dari segi protokol aku kalah, tetapi
di partai aku masih (pemimpin) Fadli Zon," ujar Prabowo yang disambut tawa
kadernya.

Prabowo juga bercanda, Fadli Zon yang menjabat Wakil Ketua Umum Partai Gerindra
itu juga bisa menjadi Presiden Indonesia. Namun, kata dia, namanya perlu diubah
terlebih dulu agar memenuhi syarat.

"Wakil Ketua Umum Gerindra, Ferry Juliantono, memenuhi syarat jadi presiden RI,
karena ada o-nya. Pak Fadli bisa juga, Fadli Zono," ujar Prabowo yang lagi-lagi
membuat tawa kadernya pecah.

Baca juga : Prabowo: Saya Minta Maaf Waktu Muda Agak
Galak<http://nasional.kompas.com/read/2018/02/10/19412511/prabowo-saya-minta-maaf-waktu-muda-agak-galak>
Berikut tiga berita terpopuler versi KompasTV hari ini.(Kompas TV)

  • [GELORA45] ... 'Karma, I Nengah [PT. BI-POS]' ineng...@chevron.com [GELORA45]
    • Fw: [G... Chalik Hamid chalik.ha...@yahoo.co.id [GELORA45]
    • Re: [G... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]

Kirim email ke