From: Chan CT [mailto:sa...@netvigator.com]
Sent: Thursday, February 22, 2018 3:10 PM
To: GELORA45@yahoogroups.com; Karma, I Nengah [PT. BI-POS]
<ineng...@chevron.com>
Subject: [**EXTERNAL**] Re: [GELORA45] Mahluk Raksasa keluar dari dasar laut
Aceh

Apa maksudnya ini?

ACEH HEBOH! Makhluk Raksasa Ini Keluar Dari Dasar Laut, Pertanda Bencana Besar?
Penulis
 Teuku Zacky Ansary<http://acehraya.com/author/teuku-zacky-ansary/>
 -
Februari 17, 2017
[ACEH HEBOH! Makhluk Raksasa Ini Keluar Dari Dasar Laut, Pertanda Bencana
Besar?]

Masifnya pergerakan lempeng bumi di Indonesia menyebabkan gempa sering terjadi.
Terlebih lagi di Sumatera.

Pergerakan aktif lempeng tektonik ternyata memicu magma di bawah Danau Toba.

Tak hanya itu, cumi-cumi raksasa pun keluar dari dasar laut karena goyangan
bumi yang begitu kuat.

Seperti dilansir dari NationalGeograpic.com, seekor cumi raksasa terdampar di
pantai Meulaboh dan menggegerkan warga.

Warga dan aparat polisi dan TNI bekerjasama mengevakuasi cumi sepanjang 49
meter tersebut kembali ke lautan dalam.

Sebagian warga meyakini peristiwa ini sebagai pertanda akan datang bencana alam
hebat seperti tsunami pada 2004.

“Saya yakin ini adalah pertanda akan adanya bencana besar seperti tsunami yang
meluluhlantakkan Aceh tahun 2004 silam,” kata Amir (35), nelayan yang pertama
kali menemukan cumi raksasa tersebut.

Wallahu’alam