From: GELORA45@yahoogroups.com [mailto:GELORA45@yahoogroups.com]
Sent: Tuesday, April 03, 2018 2:25 PM
To: Gelora 45 <GELORA45@yahoogroups.com>
Subject: [**EXTERNAL**] [GELORA45] Re: Gelar raja dari FZ

Orang Bali bisa sangat mujur sekarang, bisa ekspor babi sebanyak mungkin ke
Tiongkok, sebab biasanya Tiongkok mengimpor daging babi dari USA dan sekarang
dikenakan 25% import Tax, dan ini bisa memberat kaum berpendatan rendah di
Tiongkok. Jadi kesempatan ini Bali bisa mengekspor dengan harga lebih murah
kesana.

  • [GELORA45] ... 'Karma, I Nengah [PT. BI-POS]' ineng...@chevron.com [GELORA45]
    • [GELOR... 'Karma, I Nengah [PT. BI-POS]' ineng...@chevron.com [GELORA45]

Kirim email ke