Nah kalau kesimpulannya spt yang bung tuliskan dibawah ini: "Korea
Utara barangkali akan menuju menjadi negara Kapitalis, mula2 dgn.
bantuan Tiongkok dan Korea Selatan. Jadi negara Komunis lenyap satu
persatu."; lalu di dunia ini tipe negara apa yang terjadi dan
berkembang menurut ramalan bung yang cukup huebat ini?
Apakah bung akan berseru: Jayalah imperialisme dunia! begitu?
Hidup dan abadilah penghisapan antar manusia terhadap manusia! begitu?
Lalu di lapisan klas mana bung menempatkan diri?

Kirim email ke