Tadi pagi kami waktu breakfast, kebetulan duduk xgn Tjoan Tiong, ia mantan dari
Kimia Teknik dan seangkatan dgn bung Djie. Jadi kami tahu ttg istri bung Djie
yg juga ahli Kimia Teknik. Barusan kami makan malam dgn suami istri dari
Toronto dan seorang dari San Paolo, Brazil. Dia yg metraktir kami. Dia mengasih
uang tip kpd pelayannya. Tetapi pelayannya menolak walaupun dipaksa. Kami agak
heran. Saya masih mengagumi infrastructure di Xiamen ini, misal jalan/highway
diatas laut dll. Lain kali saya sambung ttg kemajuan Tiongkok dibanding dgn
North America, kami mau naik cruise di Xiamen dan besok pagi2 berangkat ke Quan
zhou.

BH Jo