Gak berani jawab kan?!!

Hehehehehe. Jadi memang bener2 ngedobos!!!!

Koq bisa dan berani nulis: “creates money out of thin air”?!!!!!

Nesare

From: GELORA45@yahoogroups.com <GELORA45@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, January 15, 2019 2:01 PM
To: Yahoogroups <gelora45@yahoogroups.com>
Subject: RE: [GELORA45] Fwd: Berita asli yg dianggap „teori konspirasi“ o leh
Ho Sie .

paling juga pura2 mengerti

---In  <mailto:GELORA45@yahoogroups.com> GELORA45@yahoogroups.com, <
<mailto:nesare1@...> nesare1@...> wrote :

Hehehehe pengin ketawa lagi lihat siGOBLOK ini berkomentar.

Dikiranya ane gak ngerti arti “creates money out of thin air”.

Ane tanya lagi/ane paraphrase lagi nih kalo gak ngerti pertanyaan ane
sebelumnya: dimana USD atau Yuan/RMB dicetak ala “creates money out of thin
air”?

Ayo kita lihat barengan dan tentu saja seperti biasa ane telanjangi keGOBLOKan
nya!!!

Nesare