Rabu, 30 Januari 2019 | 19:05

[JAKARTA] https://sp.beritasatu.com/home/bpn-minta-kader-pdip-tobat/128347

*BPN Minta Kader PDIP Tobat*

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade
mengaku geram dengan sikap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang menyebut pria
korban banjir di Makassar yang badannya penuh lumpur hanyalah sandiwara
semata. Menurutnya, kader partai berlambang banteng itu tidak punya sikap
empati terhadap korban bencana alam.

"Saya tidak habis pikir. Itu Hasto hatinya terbuat dari apa? Korban bencana
bukan dibantu malah dituduh bersandiwara," ujar Andre Rosiade di Jakarta
Rabu (30/1).

Untuk itu, Andre meminta Hasto segera bertobat dan meminta maaf kepada
seluruh korban bencana alam di Makassar karena melihat hal ini sebagai
sandiwara.

"Saya hanya ingin mengingatkan kepada Hasto. Segeralah bertobat dan minta
maaf. Jangan sampai dia malah nanti kena karma karena tuduhannya kepada
korban bencana," pesan Andre.

Pada kesempatan itu, Andre juga berpesan agar masyarakat semakin peka
terhadap kondisi sosial yang terjadi.

"Jangan dicontoh sikap Hasto. Kalau berbalik Hasto yang kena musibah, saya
janji akan membantu atau berempati kepadanya. Tapi tetap saya doakan semua
baik-baik saja," tandas Andre.[H-14]
  • [GELORA45] BPN Minta Kader PD... Sunny ambon ilmeseng...@gmail.com [GELORA45]

Kirim email ke