Coba saja yang mengaku diri paling pinter itu menjawab, dengan membiarkan yang lebih jelek/lebih jahat dari 2 CAPRES 2019 yad. itu berhasil menang dan berkuasa dinegeri ini, apakah kondisi rakyat banyak tidak lebih menderita???

Tatiana Lukman jetaimemuc...@yahoo.com [GELORA45] 於 5/2/2019 19:56 寫道:
Orang remo, pro kapitalis, pro imperialis bukan hanya SANGAT BODOH, tapi SANGAT JAHAT dan SANGAT MENGHINA DAN MEREMEHKAN RAKYAT JELATA. Pahlawannya adalah bosnya Lippo, bosnya Sinar Mas, bos-bos komprador Tiongkok !! Sudah TAHU tidak ada bedanya, dan jelas bukan wakil rakyat, tapi toh tetap mendukung kebijakannya!!! Dengan alasan memilih YANG KURANG JELEK,  dengan sengaja MELUPAKAN rakyat yang sedang membangun kekuatannya... Ah, sudah tentu, orang remo  tidak melihat rakyat, karena maunya kekuatan rakyat itu ujuk-ujuk sudah jadi besar!! Sementara masih kecil, orang remo mencemoohnya.. Saya TIDAK PERNAH menamakan diri pejuang revolusioner atau pembela rakyat sejati..Justru itu adalah cap-cap orang-orang remo dan pengkhianat rakyat yang dilemparkan kepada orang yang selalu berusaha mempostingkan dan mempropagandakan pandangan dan suara mereka yang bergelut untuik  membangun dan meluaskan gerakan rakyat dan membela kepentingan kongkrit kaum tani dan kaum buruh....Ah tuduhan lainnya, seruduk sana seruduk sini... apa dulu bung Karno juga seruduk sana seruduk sini ketika menolak modal asing yang ingin menguras kekayaan alam Indonesia, menantang kaum imperialis dan kaum neo-kolonial dengan ide Ganefo dan Conefonya??!! Gimana dengan tindakannya yang menarik Indonesia keluar dari PBB!! Bayangkan, Bung Karno BERANI keluar dari PBB!!! Sekarang rakyat menuntut reforma agraria sejati untuk menentang reforma palsunya Jokowi... Nah, itu dianggapnya tuntutan TERLALU TINGGI!!! Jelas-jelas terus terjadi perampasan tanah dan monopoli tanah oleh para konglomerat, kalau bukan tanah untuk penggarap melalui reform agraria sejati, lantas apa yang harus dituntut??? KOLABORASI KELAS!! Itulah jalan keluar yang ditawarkan kaum remo dan pengkhianat kaum tani dan kaum buruh!!!

Apakah ada yang tahu berapa jumlah orang yang GOLPUT dalam pemilu di San Salvador baru-baru ini?? 55%!!!! Meningkat 15.8% dibanding dengan pemilu tahun 2014!! Rakyat tidak percaya  pada sistim pemilu di mana bersaingan calon reformis/ sosdem dengan calon dari kanan!! Soalnya rakyat sangat MELEK dan melihat tidak ada bedanya antara para calon presiden itu!!!! Mereka sudah merasakan hidup di bawah presiden reformis/sosdem dan juga sudah merasakan bagaimana kehidupan di bawah presiden KANAN!!!  SAMI MAWON pada hakekatnya!!! Rakyat tidak menganut FILSAFAT , pilih yang kurang jelek!!!