"berhalangan tetap" maksudnya dut?

---In GELORA45@yahoogroups.com, <ajegilelu@...> wrote :

 Sabarlah. Tunggu wapres Ma'ruf dibuat "berhalangan tetap" dulu agar PDIP masuk
step berikutnya pasang Ahok sebagai pengganti, baru orang yakin.

 Tentu dengan catatan kalau Jokowi lolos pilpres, hehehe.

--- ilmesengero@... wrote:

 Ada yang masih ragu tugas Jokowi dan Ma'ruf? hehehehehehe

https://nasional.kompas.com/read/2018/10/05/10262461/jokowi-tugas-saya-bersama-tni-memberantas-komunisme-dan-warisan-pki

https://nasional.kompas.com/read/2018/10/05/10262461/jokowi-tugas-saya-bersama-tni-memberantas-komunisme-dan-warisan-pki
 Jokowi: Tugas Saya, Bersama TNI Memberantas Komunisme dan Warisan PKI

FABIAN JANUARIUS KUWADO
Kompas.com - 05/10/2018, 10:26 WIB

 Presiden Joko Widodo saat melaksanakan sidak pasukan sebagai rangkaian upacara
peringatan HUT ke-73 TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu
(5/10/2018).(Fabian Januarius Kuwado)

 JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo menegaskan, sebagai panglima
tertinggi TNI, ia akan bersama-sama menjaga ideologi Pancasila. Hal itu
disampaikan dalam amanat upacara peringatan HUT ke-73 TNI di Plaza Mabes TNI,
Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (5/10/2018).

 "Sebagai panglima tertinggi angkatan laut, angkatan udara dan angkatan darat,
tugas saya adalah bersama saudara-saudara menjaga NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan
Bhineka Tunggal Ika," ujar Jokowi.

 "Bersama-sama saudara-saudara melawan ideologi lain selain Pancasila,
memberantas komunisme dan warisan PKI," lanjut dia. Baca juga: Jokowi Minta
Babinsa Antisipasi Isu Soal PKI Selain itu, Presiden Jokowi juga berkomitmen
untuk memastikan agar TNI membangun kapasitas diri sesuai dengan rencana
strategis yang telah dirumuskan.

 Jokowi berharap, TNI menjadi angkatan bersenjata yang modern dan semakin
profesional di dalam menjalankan tugas-tugasnya. "TNI menjadi angkatan
bersenjata modern yang mampu memainkan peran sentral di kawasan dunia dan
Asia," ujar Jokowi.

 "Saya memastikan TNI semakin profesional menjadi alat pertahanan negara yang
tangguh dan memastikan agar ke depan prajurit dan keluarga TNI menjadi lebih
sejahtera di manapun saudara bertugas," lanjut dia.

 Penulis : Fabian Januarius Kuwado
 Editor : Sandro Gatra

Kirim email ke