YA TIDAK BENAR DAN SALAH BESAR!!!!

Giro memang tidak bisa diuangkan secara langsung krn ada tanggal pencairannya
dan harus melalu kliring.

Cek sbg alat pembayaran keorang lain juga harus melewati kliring utk verifikasi
apakah cek itu ada dananya atau tidak!

CEK TIDAK BISA DIUANGKAN LANGSUNG! HARUS LEWAT KLIRING.

CEK ENTE SENDIRI PUN DIBAWA KE BANK ENTE, TIDAK BISA DIUANGKAN LANGSUNG KALAU
TIDAK ADA DUITNYA!!!!!

ISTILAH KLIRING ITU ANTAR BANK YAITU VERIFIKASI ALAT PEMBAYARAN (CEK, GIRO DLL).

KALAU DALAM BANK SENDIRI MISALNYA ENTE MENGUANGKAN CEK ENTE SENDIRI DIBANK ENTE
SENDIRI) ITU VERIFIKASI BUKAN KLIRING.

Apakah bukan GOBLOK sudah sampai segini lama/panjang masih tidak mengerti
dimana tidak benarnya/salahnya?!!

JADI SALAHNYA DIULANGI LAGI: CEK TIDAK BISA DIUANGKAN LANGSUNG! BARU BISA
DIUANGKAN KALAU ADA DANANYA!!!!

Nesare