Beginn der weitergeleiteten Nachricht:

Datum: Wed, 6 Mar 2019 21:13:35 +0100
Betreff: Re: [GELORA45] Re: Seribuan WNI di
Eropa Dukung Jokowi-Ma'ruf

Lalu bagaimana peranan dan tanggungjawab Perwira Tinggi yang menjadi
Komandan langsung diatas Prabowo waktu itu? Misalnya Wiranto yang
sekarang ini jadi Menteri Polhukam dlm kabinet Jokowi?

Am Mon, 4 Mar 2019 19:10:24 +0000 (UTC)
schrieb "Jonathan Goeij jonathango...@yahoo.com [GELORA45]"

Kirim email ke