Saya tidak tahu banyak ttg track record Prabowo tetapi dari yg saya sambilan
baca, antara lain: tindakan dia di Timor Timur, konon penculikan para aktivitis
1998, di pecat kedudukannya sebagai pemimpin di militer. Siapa saja boleh
menambahkan track kejahatan/kejelekan nya, yg sudah melampaui batas............

 Saya belum mendengar kejahatan/kejekannya Jowoki yg sehebat Prabowo,
barangkali saya keliwatan utk membacanya. Boleh saya dikasih tahu ttg kejahatan
Jokowi kalau ada, silahkan........ Kalau ini/itu gagal sih bukan kejahatan.

Kirim email ke