Setengah tahun yg lalu, saya posting corat-coret di bawah ini.Hari ini, pikiran
dan pandangan saya masih sebagaimana tersirat di dalam corat-coret tsb..Ah ya,
I am what I am !!!
Yang berubah hanya wajah, ..... di negeriku, Indonesia tercintaganti rezim,
ganti wajah kekuasaan namun kehidupan yang serba berattetap mencekam mayoritas
rakyatpersekutuan para elite politik, jenderaldan konglomerat raksasatetap
mendominasi negeri ini, di semua lini kebijakan pemegang kekuasaandemi
perbaikan fundamental kesejahteraanyang sangat diharapkan rakyat
kebanyakanhanya tinggal menjadi harapan1000 janji manis yang diobralpara
kompetitor di Pilpres, Pileg dan Pilkadahanya tinggal menjadi khayalanpara
pendukung fanatiknya ganti rezim, ganti wajah kekuasaannamun janganlah
dilupakanyang berubah hanya wajah,bukan watak kekuasaan!  Noroyono21/09/2018

Kirim email ke