Sejak awal bermaksud diskusi secara sehat?

Komedi macem apa lagi ente mau paparkan disini ha?

Oh pura2 tokh? Sudah tahu artinya tulalit = goblok, tetapi pura2 nanya.

Dan ternyata pertanyaan yg berpura2 ini hanya mau minta belas kasihan ditolong
sama moderator saja.

Hahahahaha ini intensi/tujuannya situlalit!

Lucu amat!

Berkaca dulu lihat siapa ente itu?!

Jangan hanya pake kata tulalit utk menyatakan diri ente itu hebat dan serba
benar.

Nobody buy it kata kami yg tinggal di pelosok papua!

Terbukti kan orang2 tahu gak mempan issue issue kata2 dan Bahasa yg mau ente
pake’ itu?

Moso gak ngerti?!

Moso tulalitnya segitu parah?!

Nesare