Kan dulu sudah pernah dibuktikan oleh bung Nesare, bahwa bung Jo yang
mulai dengan menggoblokkan.
Persoalan kemudian sudah diselesaikan dengan tidak saling menggoblokkan.
Jadi ini fase yang sudah terlewati dan terselesaikan.
Sekarang kok timbul caci maki sampai goblok, cianjukan (fuck you?),
pengecut.

Pada tanggal Kam, 9 Mei 2019 pukul 05.59 ChanCT sa...@netvigator.com
[GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com> menulis:

> Pertama saya tidak hendak membuang waktu utk mengaduk-aduk kumpulan
> tulisan/email di GELORA45 siapa sesungguhnya yg memulai goblok
> menggoblokan, cukup dengan yg saya perhatikan bung Nesare HANYA menyatakan
> bung GOBLOK saja, tidak pada lawan diskusi yang lain! Sedang bung TIDAK
> hanya balas berbalas, tapi juga menyerang kawan-kawan lain dan
> menjadi-jadi, ...!
>
> Kedua, yang saya kehendaki, diskusi sehat yang terjadi di GELORA45 tanpa
> saling caci-maki dan itulah tuntutan saya pada bung untuk HENTIKAN
> caci-maki apapun alasannya!

> [...]

Kirim email ke